7 Fakta Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin, Nomor 3 Mengejutkan

Jum'at, 01 April 2022 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin ada di The Walkerhill Hotel Aston House, Seoul. Karena pernikahan tersebut bersifat tertutup, maka diberikan sejumlah penjagaan ketat.

Hanya ada satu jalur yang dibuka untuk kedatangan dan para tamu wajib menunjukkan bukti berupa kartu undangan kepada penjaga.

Setelahnya, para penjaga akan mengonfirmasi tamu tersebut sesuai yang secara khusus telah dimuat dalam daftar dari pihak kedua mempelai. Selain itu, para tamu juga diminta menerapkan protokol kesehatan.

3. Biaya Pernikahan yang Fantastis

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin diketahui menghabiskan biaya hingga USD190 ribu (Rp2,7 miliar) untuk keseluruhan kebutuhan pernikahan, termasuk menyewa tempat yang berkisar USD500-600 ribu (Rp7,1-Rp8,6 juta).

4. Gaun Pernikahan Son Ye-Jin

Dari foto-foto yang tersebar di media sosial dan diunggah secara resmi Vast Entertaiment, Hyun Bin dan Son Ye-Jin tampak serasi dengan busana serba putih.

Netizen menyoroti tiga gaun pernikahan yang dikenakan Son Ye-Jin, terlihat simpel namun tetap anggun, dan merupakan hasil rancangan desainer terkenal.

Gaun pertama adalah karya Vera Wang yang dipamerkan dalam Spring 2020 Bridal Collection. Harga gaun tersebut senilai USD9.800. Gaun kedua, karya Elie Saab. Gaun tersebut berwarna putih dan seakan dihiasi kristal. Adapun gaun tersebut dikatakan memiliki harga sekitar USD66 ribu.

Lalu ada pula gaun yang dikenakan Son Ye-Jin saat berjalan menuju altar. Menurut akun @__eklona, gaun itu adalah buatan Mira Zwilinger Brunella Wedding Dress dari koleksi Spring/Summer 2022, seharga USD11 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)