Maria Ozawa, Ini Profil si Mantan Bintang Film Dewasa Jepang yang Populer di Indonesia

Kamis, 07 April 2022 - 14:17 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, di bulan Ramadhan ini, Maria Ozawa juga ikut memberikan sedekah bersama teman-temannya di sebuah panti asuhan di Bali.

Dalam unggahannya di Instagram, Maria Ozawa membagikan momen kala dirinya bersama teman-teman sedang memberikan sedekah tersebut.



“Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapat dari sedekah. Saya sangat senang,” tulis Miyabi pada caption unggahannya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Maria Ozawa mengunjungi Indonesia dan berhubungan dengan negara ini. Beberapa kali dia pernah tampil dalam film buatan Indonesia, yaitu Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir.

Selain itu, entah hal apa yang membuatnya seakan dekat dengan masyarakat Indonesia sehingga beberapa kali Maria Ozawa selalu memperlakukan Indonesia secara istimewa. Misalkan saat memberi dukungan pada timnas Indonesia kala gelaran Sea Games di Filipina beberapa tahun lalu. Bahkan di akun Instagramnya, Miyabi menyematkan bendera Indonesia di samping namanya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)