Puput Pisah Rumah dengan Doddy Sudrajat, sang Anak Sering Mencari Ayahnya

Jum'at, 08 April 2022 - 18:55 WIB
loading...
Puput Pisah Rumah dengan Doddy Sudrajat, sang Anak Sering Mencari Ayahnya
Sejak Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, terungkap sejumlah fakta mengejutkan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sejak Roy Pujiarti alias Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret lalu, terungkap sejumlah fakta mengejutkan.

Salah satu fakta rumah tangga Puput dan Doddy yang terungkap adalah masalah nafkah. Puput mengaku mantap pisah ranjang dengan Doddy, karena jarang diberi nafkah.

Puput pun mengatakan bahwa keberadaan ayah mendiang Vanessa Angel itu tidak memberikan dampak apapun pada dirinya. Pasalnya, Doddy diketahui jarang menafkahi dia dan anak mereka.

Baca juga: Setelah Operasi 3 Bulan Lalu, Kenapa Tumor Payudara Robby Purba Kembali Muncul?

"Karena memang aku sudah terbiasa semuanya sendiri ya, buat aku enggak ada masalah, karena ada dia atau tidakpun, tidak ada pengaruhnya sama sekali," tutur Puput seperti dikutip dari kanal YouTube Nit Not, Jumat (8/4/2022).

Kendati mantap memuluskan niatnya untuk berpisah dengan Doddy, sang buah hati Aisyah kerap kali mempertanyakan keberadaan sang ayah.

"Pernah saat itu dia tanya sama aku, mama kangen enggak sama ayah? kenapa Aisyah kangen? kata dia iya sih, cuman aku bilang ayah lagi sibuk cari uang yang banyak untuk masa depan Aisyah, buat semua kebutuhan Aisyah," bebernya.

Baca juga: Diisukan Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Dicemooh Netizen: Lebih Cantik Nagita Slavina

Puput menceritakan kalau saat ini, Aisyah sepertinya sudah terbiasa dengan kondisinya yang baru. Setelah 4 bulan yang lalu, Puput memutuskan tidak seatap lagi dengan Doddy Sudrajat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)