Ini Skincare Lokal untuk Atasi Jerawat hingga Tuntas

Jum'at, 08 April 2022 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Kemudian ada L’indka Acne Day Cream. Day cream ini diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus sebagai pelembab untuk kulit yang beminyak dan berjerawat.

L’indka acne series day cream ini mengandung bahan aktif berupa Zinc Oxide, Salicyl Acid, dan Tea Tree Oil yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat sekaligus mengurangi produksi minyak kulit yang berlebih. Agar kulit bebas dari bakteri dan mengurangi peradangan, day cream ini diperkaya juga dengan ekstrak Portulaca, Chamomile, dan Calendula.

L’indka Acne Series Night Serum Gel menjadi produk selanjutnya. Serum wajah ini berbentuk gel, yang diformulasikan dengan kandungan Salicylic Acid, Portulaca Extract, Chamomile Recutita Extract, Cinnamomum Camphora Extract, dan Chlorophyll yang berguna untuk mengurangi jumlah bakteri penyebab jerawat serta mengurangi peradangan jerawat.

Keunikan L’indka Acne Gel Serum yaitu material Camphora Extract, yang berfungsi menghilangkan rasa gatal dan mengurangi efek alergi. Ini adalah terobosan baru dari sebuah brand lokal skincare acne series di Indonesia.

Rangkaian pengaplikasikan serum gel L’indka ini membuat kulit berjerawat menjadi lebih relaks, yang juga membantu mengempeskan jerawat dalam semalam. Setara serum, gel ini menutrisi kulit dengan bahan-bahan alami seperti Portulaca, Bunga Chamomile, Cinnamomum Champora, dan Chlorophyll.

Produk terakhir adalah L’indka Acne Soap Bar. Ada dua jenis produk sabun batang dari brand L’indka, yaitu Cica Acne Soap Bar dan Glutagow Soap Bar.

Bagi pejuang jerawat, gunakan Cica Acne Soap untuk membersihkan seluruh badan setiap hari. Karena sabun ini dapat mengatasi jerawat di wajah dan badan. Efek menggunakan sabun ini, kulit akan terasa lebih segar dengan sensasi dingin, karena sabunnya memiliki kandungan Peppermint Oil dan ekstrak Camphora.

Sementara Glutagow Soap Bar merupakan sabun batang dari L’indka yang membuat kulit jadi tampak lebih cerah dan memudarkan bekas jerawat. Mengandung 4 bahan pencerah sekaligus yakni Niacinamide, Glutathione, Arbutin, dan Kojic Acid, sabun batang Glutagow memiliki material pencerah yang paling lengkap untuk mendapatkan kulit sehat sekaligus glowing.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)