Serunya Ramadan dan Idul Fitri dengan Nuansa Turki di Mall of Indonesia

Rabu, 13 April 2022 - 09:22 WIB
loading...
Serunya Ramadan dan Idul Fitri dengan Nuansa Turki di Mall of Indonesia
Foto: Doc. Mall of Indonesia
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mall of Indonesia (MOI) menggelar event Hosgeldin Ramazan yang diselenggarakan mulai 8 April sampai dengan 8 Mei 2022. Berbagai aktivitas dan kegiatan menarik diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Mengusung konsep Turkey Vibes, Hozgeldin Ramazan menghadirkan beragam kegiatan menarik, seperti Ramadan Thrifting Market pada 8 sampai dengan 17 April 2022 yang bekerja sama dengan para konten kreator Jakarta. Mereka menjual berbagai produk preloved dan brand new dengan harga yang terjangkau.

Ramadan Festival yang akan diselenggarakan pada 20 April sampai dengan 8 Mei 2022. Kolaborasi ini akan menampilkan berbagai kegiatan seperti Halal Vibrant Bazaar, Record Khatam Al-Quran, Art Exhibition, dan Ramadan Fashion Fashion Show.

Seluruh pengunjung Mall of Indonesia (MOI) akan disuguhkan penampilan menarik dari beragam Mesmerizing Ramadan Performance seperti Sufi dan Tanura Dance, Rampak Bedug, Lady Sofia Parade, Gambus, Accoustic Ramadan Jazz serta penampilan spesial dari Veve Zulfikar di area Blue Mosque, Main Atrium MOI.

“Pada bulan Ramadan ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda dan menarik untuk menyambut kemeriahan bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang baik dari rangkaian acara maupun dekorasi mall yang bernuasa Turkey sehingga terasa kemeriahan perayaan Ramadan tahun ini,” ujar Marketing Communication Manager Mall of Indonesia (MOI) Wahyu Setiadi Nugroho.

Istiklal Street juga hadir sebagai area Turkish Corner untuk mengajak pengunjung menikmati berbagai produk import fresh dan premium kurma dan snacks khas Turki yang pastinya dengan produk-produk berkualitas.

Selain itu, beragam program belanja menarik pun dihadirkan selama periode event Hosgeldin Ramazan seperti Ramadan Rewards, Breakfasting Treats, serta program makan di #PasarMOI Break Fasting Promo dan Bakso dan Bakmi Goceng. Selama bulan puasa pun seluruh pengunjung mendapatkan takjil gratis menjelang berbuka puasa dan promo iftar di seluruh tenant F&B Mall of Indonesia, serta hampers Idul Fitri.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)