4 Artis Indonesia Ini Pernah Kena Autoimun, Nomor 3 Bikin Kaget!

Rabu, 13 April 2022 - 10:24 WIB
loading...
A A A
Artis Indonesia yang pernah kena autoimun selanjutnya, Cici Panda. Melalui unggahan Instagram, Cici Panda pernah menyampaikan bahwa dirinya kena autoimun jenis vaskulitis atau peradangan saraf di bawah kulit. Penyakit itu terdiagnosa pada 2015.

Hidup dengan autoimun, Cici Panda diketahui amat menjaga asupan makanan dan minuman hariannya. Tak hanya itu, dia pun mulai aktif berolahraga dan menjaga pikirannya untuk tetap positif.

3. Enzy Storia

4 Artis Indonesia Ini Pernah Kena Autoimun, Nomor 3 Bikin Kaget!


Artis Indonesia yang pernah kena autoimun ketiga terdapat nama Enzy Storia. Dia pernah mengidap autoimun sejak 2009. Jenis autoimun yang diidap Enzy adalah Rheumatoid Arthritis (RA) yang sempat dikiranya asam urat.

Gejala yang dialami Enzy sakit dan ngilu di jari-jari kakinya. Gejala tersebut yang membuat Enzy awalnya menyangka asam urat, tapi saat dilakukan pemeriksaan mendalam di rumah sakit, diagnosa autoimun RA yang keluar. Enzy diketahui telah sembuh dari penyakit tersebut.

4. Raditya Dika

4 Artis Indonesia Ini Pernah Kena Autoimun, Nomor 3 Bikin Kaget!


Artis Indonesia yang pernah kena autoimun terakhir dalam daftar ini ada komedian tunggal Raditya Dika. Dia mengungkap kabar pernah terkena autoimun di video YouTube Ussy Andhika Official.

Baca juga: Hans Vigoro Balik Laporkan ke Polisi, Begini Respons Angie Lie
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)