Tunjukan Eksistensi, I Can Read Luncurkan HEC

Jum'at, 15 April 2022 - 20:13 WIB
loading...
Tunjukan Eksistensi, I Can Read Luncurkan HEC
I Can Read (ICR) semakin menunjukan eksistensinya sebagai salah satu pusat kursus bahasa Inggris dan literasi terbaik di Asia dengan merancang program terbaru khusus siswa SMP dan SMA yang dinamakan Higher English Course atau HEC. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - I Can Read (ICR) semakin menunjukan eksistensinya sebagai salah satu pusat kursus bahasa Inggris dan literasi terbaik di Asia dengan merancang program terbaru khusus siswa SMP dan SMA yang dinamakan Higher English Course atau HEC. Selama lebih dari 20 tahun, I Can Read telah meluluskan lebih dari 400 ribu siswa berprestasi dari 14 negara dan lebih dari 50 centre di Indonesia

Hadirnya program ini tentu didukung oleh tenaga pengajar berkualitas, muatan materi dan hasil pembelajaran yang diakui secara internasional oleh Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English, yang dipastikan mampu menghasilkan output yang berkualitas serta terukur.

"Higher English merupakan salah satu jawaban terhadap keinginan para orang tua dan guru sekolah dalam mempersiapkan siswa SMP dan SMA agar mampu berprestasi di sekolah, bersaing secara global dengan memiliki keterampilan bahasa Inggris yang baik dan terarah. Alhasil, ICR berkolaborasi dengan Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English melahirkan sebuah program yang komprehensif dan tentunya sangat suitable bagi siswa SMP dan SMA," ujar Heru Attan, Country Director ICR dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews. com, Jumat (15/4/2022).



Alhasil, ICR berkolaborasi dengan Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English melahirkan sebuah program yang komprehensif dan tentunya sangat suitable bagi siswa SMP dan SMA," tambahnya.

Adanya penerapan berbagai jenis latihan, tentu membuat setiap materi pembelajaran menjadi lebih mudah dipahami, meningkatkan produktivitas keterampilan reading, writing, speaking, dan listening, serta mengasah kepercayaan diri siswa, dan tentunya hasil pembelajaran tersebut divalidasi secara internasional melalui ujian Cambridge Assessment English.

Lebih lanjut, dia pun mengungkapkan dalam rangka meluncurkan program terbaru ini, ICR memberikan promo spesial cashback s/d 1 juta rupiah, hanya di bulan April 2022. ICR juga sedang mengadakan English Writing Competition yang berhadiah total 15 juta rupiah. Kompetisi menulis bahasa Inggris untuk siswa SMP dan SMA seluruh Indonesia.

"Kompetisi ini bertujuan untuk memfasilitasi minat dan bakat menulis siswa/i SMP dan SMA kita, melalui tema khusus peserta bebas mengkreasikan tulisan mereka. Informasi lebih lanjut kunjungi website www.icanread.asia/indonesia, IG @icanread_indonesia, atau kunjungi centre ICR terdekat," kata Iswan Muslimin, National Marketing Manager ICR.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)