Sebelum Mencintai Pria Libra, Kenali Dulu 10 Sifatnya Ini

Jum'at, 19 Juni 2020 - 03:35 WIB
loading...
A A A
Jika Anda melukai Libra, mereka akan menyimpan dendam terhadap Anda sampai mereka melupakannya, yang bisa berarti waktu yang sangat lama.

4. Dia Akan Berusaha Keras untuk Menghindari Konfrontasi

Libra sangat membenci konfrontasi sehingga mereka akan berusaha keras untuk memastikan mereka tidak harus menghadapinya. Konfrontasi berarti mengekspos kulit luar mereka yang keras dan berbicara tentang apa yang membuat mereka marah. Jauh lebih mudah untuk membiarkannya begitu saja.

5. Pria Libra Jarang Kehilangan Kesabaran

Anda tidak akan menemukan Libra yang cepat marah. Mereka terkadang murung dan tidak responsif, tetapi mereka tidak akan pernah kehilangan kesabaran karena akan membuat pria Libra takut kehilangan teman atau mungkin itu bukan urusan mereka. Apa pun itu, bersiaplah untuk mendinginkan Libra alih-alih berapi-api saat bertengkar.

6. Dia Selalu Siap Menghadapi Tantangan di Tempat Tidur

Libra selalu mencari cara baru untuk meningkatkan kehidupan seks mereka, yang berarti menerima tantangan baru dengan pasangan yang signifikan. Hal ini bisa berarti mencoba posisi baru untuk memperkenalkan mainan di kamar tidur, dan semua yang ada di antaranya. Mereka juga mencintai wanita yang ingin mengambil kendali dan wanita yang suka peran tunduk.

7. Dia melihat Setiap Sisi Sebelum Membuat Keputusan

Pria Libra bisa sangat analitis dalam hal membuat keputusan. Dia suka melihat situasi dari semua sudut sebelum menentukan tindakan terbaik, jadi ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang luar. Libra sudah dikenal sebagai salah satu zodiak paling tidak pasti, bahkan mereka terkadang bisa berlebihan.

(Baca juga: Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana? )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)