Sebelum Mencintai Pria Libra, Kenali Dulu 10 Sifatnya Ini

Jum'at, 19 Juni 2020 - 03:35 WIB
loading...
Sebelum Mencintai Pria Libra, Kenali Dulu 10 Sifatnya Ini
Salah satu hal terbaik tentang pria Libra adalah bahwa dia bisa menjadi sensitif sekaligus tangguh. / Foto: ilustrasi/Womens Health
A A A
JAKARTA - Pria Libra merupakan individu yang sangat kompleks. Mereka memiliki banyak kualitas, tetapi juga memiliki kekurangan. Salah satu hal terbaik tentang pria Libra adalah bahwa dia bisa menjadi sensitif sekaligus tangguh.

(Baca juga: Mau Kencani Seorang Sagitarius? Simak Dulu Ulasan Berikut Ini )

Pria Libra bisa menjadi teman yang baik ketika Anda ingin dia berada di dekat Anda untuk mendengarkan Anda berbicara tentang hari Anda. Di sisi lain, pria Libra juga bisa menjadi pria yang menyenangkan yang disukai semua teman-temannya.

Dengan kelebihan yang pria Libra miliki, maka jangan terkejut betapa orang tua Anda menyukainya. Berikut 10 sifat pria Libra yang perlu diketahui sebelum mencintainyasebegaimana dilansir Your Tango.

1. Dia Benci Sendirian

Baik itu teman, keluarga, atau hubungan, Libra benci sendirian. Mereka lebih suka menghabiskan seluruh waktu dengan orang-orang yang disukai.

2. Libra adalah Makhluk yang Sangat Sosial

Tidak pernah ingin sendirian, Libra dikenal sangat sosial. Mereka membuat kesempatan untuk mengadakan pesta, berkencan, atau hanya bersantai dengan teman-teman terbaik mereka di rumah. Pria Libra adalah sosok yang karismatik dan tahu bagaimana bertindak untuk keuntungan mereka.

(Baca juga: 4 Alasan Aquarius Sangat Tertarik pada Taurus )

3. Dia Bisa Menyimpan Dendam Selamanya

Jika Anda melukai Libra, mereka akan menyimpan dendam terhadap Anda sampai mereka melupakannya, yang bisa berarti waktu yang sangat lama.

4. Dia Akan Berusaha Keras untuk Menghindari Konfrontasi

Libra sangat membenci konfrontasi sehingga mereka akan berusaha keras untuk memastikan mereka tidak harus menghadapinya. Konfrontasi berarti mengekspos kulit luar mereka yang keras dan berbicara tentang apa yang membuat mereka marah. Jauh lebih mudah untuk membiarkannya begitu saja.

5. Pria Libra Jarang Kehilangan Kesabaran

Anda tidak akan menemukan Libra yang cepat marah. Mereka terkadang murung dan tidak responsif, tetapi mereka tidak akan pernah kehilangan kesabaran karena akan membuat pria Libra takut kehilangan teman atau mungkin itu bukan urusan mereka. Apa pun itu, bersiaplah untuk mendinginkan Libra alih-alih berapi-api saat bertengkar.

6. Dia Selalu Siap Menghadapi Tantangan di Tempat Tidur

Libra selalu mencari cara baru untuk meningkatkan kehidupan seks mereka, yang berarti menerima tantangan baru dengan pasangan yang signifikan. Hal ini bisa berarti mencoba posisi baru untuk memperkenalkan mainan di kamar tidur, dan semua yang ada di antaranya. Mereka juga mencintai wanita yang ingin mengambil kendali dan wanita yang suka peran tunduk.

7. Dia melihat Setiap Sisi Sebelum Membuat Keputusan

Pria Libra bisa sangat analitis dalam hal membuat keputusan. Dia suka melihat situasi dari semua sudut sebelum menentukan tindakan terbaik, jadi ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang luar. Libra sudah dikenal sebagai salah satu zodiak paling tidak pasti, bahkan mereka terkadang bisa berlebihan.

(Baca juga: Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana? )

8. Dia Menghargai Komunikasi yang Baik

Menjadi salah satu zodiak sosial yang baik, pria Libra menghargai komunikasi lebih dari segalanya. Mereka lebih suka membicarakan banyak hal, baik melalui, apakah dalam suatu hubungan atau ketidaksepakatan dengan seorang teman daripada berpura-pura bahwa tidak ada yang salah.

9. Pria Libra Menikmati Petualangan yang Baik

Libra dan petualangan berjalan bersama. Mereka selalu mencari sesuatu yang baru untuk dicoba, jadi jika Anda berkencan dengan seorang pria Libra, bersiaplah untuk sering keluar dari zona nyaman Anda. Mereka akan merasa sangat seksi jika Anda merencanakan perjalanan sehari yang penuh petualangan untuk Anda berdua.

10. Dia Benar-Benar Orang yang Bahagia

Libra ingin semua orang bahagia dan rukun, dan akan melakukan segala daya mereka untuk mewujudkannya. Tetapi sebagian besar, ini hanya mengubah Libra menjadi orang yang tidak bisa mengatakan tidak kepada orang lain. Mereka tidak bermaksud menempatkan kebutuhan semua orang di atas kebutuhan mereka, tetapi itu terjadi dan tidak pernah berubah seperti yang mereka inginkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)