MVP Player Esport Star Indonesia 3 Serahkan Hadiah Rp50 Juta ke Orang Tua buat Naik Haji

Sabtu, 16 April 2022 - 07:52 WIB
loading...
MVP Player Esport Star Indonesia 3 Serahkan Hadiah Rp50 Juta ke Orang Tua buat Naik Haji
Selain menyabet gelar juara, salah satu anggota Rhino Warriors Group A sukses meraih gelar MVP Player, yakni Farhan Adjie Samudra dengan nickname Razz. / Foto: Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Tim Rhino Warriors Group A berhasil tampil sebagai pemenang dalam ajang Esport Star Indonesia Season 3 yang tayang di GTV.

Selain menyabet gelar juara, salah satu anggotanya pun sukses meraih gelar MVP Player , yakni Farhan Adjie Samudra dengan nickname Razz.

Farhan berhasil meraih gelar MVP Player berkat 15 kill. Atas keberhasilannya tersebut, Farhan pun berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp50.000.000.

Baca juga: Cantiknya Angel Karamoy Pakai Dress Merah Bolong-Bolong di Grand Final Esports Star Indonesia Season 3

Farhan alias Razz mengaku akan memberikan hadiah yang diperolehnya kepada kedua orang tua.

Ketika diwawancara, Jumat (15/4/2022), Farhan alias Razz mengungkapkan bahwa hasil perjuangannya ini akan digunakan untuk memberangkatkan haji orang tuanya.

"Hadiah mau saya kasih ke orang tua. Buat orang tua naik haji. Orang tua dulu, baru diri sendiri," ujarnya.

Razz menyebut apa yang dicapainya hari ini adalah sebuah keberuntungan. Pasalnya, dia menilai keseluruhan lawan yang dihadapi bukanlah player kaleng-kaleng, melainkan yang memang punya skill jempolan.

Dia berjanji akan ikut ajang serupa jika memang nantinya ada kesempatan. Menurutnya, perjalannya di dunia esport masih panjang dan tidak boleh berpuas hati, sebab masih ada banyak target yang harus dicapai.

Baca juga: Buluk Superglad Gagal Tewas Bunuh Diri Gara-Gara Charger HP

Untuk diketahui, Esport Star Indonesia Season 3 mempertandingkan game battle royale besutan Garena, Free Fire (FF). Ajang ini menawarkan hadiah senilai Rp250.000.000 untuk pemenang pertama, dan Rp100.000.000 untuk runner up.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)