10 Kota Paling Berbahaya di Dunia, Berani Liburan ke Sini?

Minggu, 17 April 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
10 Kota Paling Berbahaya di Dunia, Berani Liburan ke Sini?


Terletak dekat dengan titik pertemuan Missouri dan Sungai Mississippi, St. Louis adalah kota terbesar kedua di negara bagian Missouri AS. St. Louis saat ini adalah kota paling berbahaya ketujuh di dunia, dengan tingkat pembunuhan sekitar 87,83 pembunuhan per 100 ribu penduduk.

Menjadi salah satu kota paling berbahaya di Amerika Serikat, St. Louis memiliki tingkat pembunuhan tertinggi dan penggunaan narkoba tertinggi di seluruh negeri. Sekitar setengah dari semua kejahatan dan 67 persen dari semua pembunuhan terjadi di daerah segitiga kecil di bagian utara kota.

8. Uruapan, Meksiko

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia, Berani Liburan ke Sini?


Terletak di ujung barat dataran tinggi Purepecha, Uruapan adalah kota terbesar kedua dan terpadat kedua di negara bagian Michoacan, Meksiko. Kota Uruapan dianggap sebagai tempat paling mematikan di Michoacan dan kota paling berbahaya kedelapan di dunia, dengan tingkat pembunuhan sekitar 72,59 pembunuhan per 100 ribu penduduk.

Uruapan menyaksikan bentrokan reguler antara kartel Jalisco Nueva Generacion dan beberapa kelompok kriminal lainnya, yang semuanya ingin menguasai jalur perdagangan obat-obatan (kokain dan fentanil) yang vital.

9. Feira De Santana, Brasil

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia, Berani Liburan ke Sini?


Dengan perkiraan populasi 619.609 jiwa, Fiera de Santana adalah kota terpadat kedua di negara bagian Bahia, Brasil. Kota ini tidak hanya memiliki tingkat pembunuhan tertinggi di Brasil, tetapi juga saat ini kota paling berbahaya kesembilan di dunia, dengan tingkat pembunuhan sekitar 67,46 pembunuhan per 100 ribu penduduk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)