Amazy Frozen Food Gelar Lomba Foto Resep Menu Buka Puasa

Minggu, 17 April 2022 - 13:13 WIB
loading...
Amazy Frozen Food Gelar Lomba Foto Resep Menu Buka Puasa
Lewat lomba foto resep yang digelar Amazy Frozen Food, Anda dapat menyajikan hidang lezat untuk berpuasa sekaligus memenangkan hadiah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk yang hobi mencoba resep masakan, Ramadhan kali ini bisa menjadi ajang pembuktian buat Anda. Sebab, lewat lomba foto resep yang digelar Amazy Frozen Food, Anda dapat menyajikan hidang lezat untuk berpuasa sekaligus memenangkan hadiah.

Buka puasa menjadi momen paling ditunggu-tunggu ketika bulan Ramadhan. Banyak orang juga berlomba-lomba untuk membuat hidangan lezat sebagai menu buka puasa.

Nah, buat Anda yang hobi memasak, ini saatnya membuktikan kreativitas dengan mengikuti Lomba Foto Resep Kreasi Amazy Frozen Food: Menu Berbuka Puasa. Ajang yang dihelat pada 7-24 April 2022 menawarkan hadiah total Rp1.000.000, plus voucher Ovo/Gopay senilai Rp50.000 untuk empat orang dengan komentar teraktif.

Terdapat dua kategori pemenang dalam lomba ini. Yaitu kategori foto kreasi masakan yang menggunakan produk Amazy Frozen Food yang menyediakan tempat untuk empat orang pemenang, dan kategori komentar teraktif pada Instagram Amazy Frozen Food, khususnya postingan lomba ini atau postingan Amazy yang lain.

Syarat untuk mengikuti lomba ini adalah Anda harus mem-follow dan me-like akun Amazy Frozen Food, upload kreasi masakan Anda dengan tema menu berbuka puasa yang menggunakan produk Amazy Frozen Food, lalu tag lima orang teman dan tuliskan resepnya pada caption. Jangan lupa untuk menyisipkan hastag #LombaFotoResepAmazy #AmazyFrozenFood juga ya!

Pemenang lomba ini akan diumumkan pada 25 April 2022.

Untuk diketahui, Amazy Frozen Food adalah rangkaian produk makanan beku dari Amazy Family Resto. Produk berbasis ayam ini menggunakan ayam segar dengan usia sembelih yang sesuai yaitu 8-9 minggu, dan menggunakan bahan baku bersertifikasi halal.

Selain itu, ayam yang digunakan juga sudah melalui proses pembersihan dan pembuangan lemak sebelum diolah.

Tidak hanya olahan ayam, Amazy Frozen Food juga menyediakan pilihan produk lain seperti beef patty, roti burger, sosis bratwurst, rolade sapi, shabu-shabu, fish roll, ekado, donat mini, kentang beku, dan mozzarella stick.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)