Haji Faisal Tegaskan Akan Tinggal di Rumah Baru Gala Sky: Supaya Bisa Wujudkan Pesan Habib

Minggu, 17 April 2022 - 22:55 WIB
loading...
Haji Faisal Tegaskan Akan Tinggal di Rumah Baru Gala Sky: Supaya Bisa Wujudkan Pesan Habib
Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal, berencana tinggal di rumah baru Gala Sky. Keputusan tersebut diambil guna merawat cucu kesayangannya tanpa bantuan baby sitter. Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal , berencana tinggal di rumah baru Gala Sky. Keputusan tersebut diambil guna merawat cucu kesayangannya tanpa bantuan baby sitter.

Disisi lain, Faisal juga ingin mewujudkan pesan dari Habib Ahmad Al Habsyi. Pasalnya, sang dai berpesan agar Gala Sky dididik menjadi penghapal Al-Quran.

"Yang jelas saya dan istri saya yang akan mengontrol Gala disini, kalau saya tinggal disana, Gala sama mbaknya disini nanti perkembangannya tidak sesuai dengan yang diharapkan," kata Faisal saat ditemui awak media belum lama ini.

"Supaya bisa mewujudkan pesan dari habib juga," lanjutnya.



Sebelumnya, pesan itu disampaikan habib Al Habsyi saat menghadiri syukuran rumah baru Gala Sky di Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (16/4/2022) kemarin.

Kehadirannya juga sekaligus sebagai pengisi ceramah menjelang acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim.

"Saya tadi sempat berpesan sama pak Haji Faisal, kalau bisa Gala diarahkan menjadi penghapal Al-Quran. Jadikan anak-anak kita menjadi aset agar kita bisa tersenyum di alam kubur," kata sang dai.

Habib Al Habsyi rupanya juga meyakini tumbuh kembang Gala dibawah asuhan keluarga Haji Faisal. Dia menyebut, Gala akan menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan agamanya.

"Insya Allah saya meyakini, Gala akan menjadi anak yang berguna bagi bangsanya, orangtuanya, dan khususnya agamanya. Biasanya seorang anak ketika ditempa dari kecil dia akan menjadi orang yang tegar," ucapnya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)