Nadzira Shafa Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Ini Tanggapan Istri Mendiang Ameer Azzikra

Senin, 18 April 2022 - 14:25 WIB
loading...
Nadzira Shafa Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Ini Tanggapan Istri Mendiang Ameer Azzikra
Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa menanggapi soal kabar dirinya mulai dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan penyanyi Syakir Daulay. Foto/
A A A
JAKARTA - Istri mendiang Ameer Azzikra , Nadzira Shafa menanggapi soal kabar dirinya mulai dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan penyanyi Syakir Daulay, yang juga merupakan sahabat sang suami semasa hidup.

Nama mereka mulai disandingkan setelah berduet mengcover lagu Khadijah Istri Rasulullah beberapa waktu lalu. Nadzira mengaku bingung dengan aksi perjodohan netizen karena menilai hubungan mereka sebatas teman.

"Aduh bingung juga ya, karena Syakir sahabat aku. Kami juga menanggapi perjodohan ini ketawa saja," kata Nadzira, ditemui di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Nadzira pun menyebut bahwa Syakir adalah pria yang baik. Dia berharap nantinya adik Zikri Daulay itu bisa mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kebaikannya.



"Syakir baik ya, pasti mendapatkan yang lebih baik lagi," kata perempuan kelahiran 21 tahun silam itu.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021. Sayang, kebahagiaan pernikahan mereka tak lama karena putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu harus berpulang.

Ameer meninggal pada 29 November 2021, di usianya yang ke-20 tahun. Ia dimakamkan di sebelah pusara sang ayah di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)