Tren Hijrah Para Selebritas, Semakin Religius dan Istiqamah

Rabu, 20 April 2022 - 18:04 WIB
loading...
A A A
Kemudian, ada pula metode kajian FAST yakni fastaqibul khairat atau cepat. Menurut Oki, kajian jenis ini sangat terkenal di kalangan artis.

"Beberapa selebritis juga ikut dalam kajian FAST ini, beberapa yang ikut Arie Untung dan Dewi Sandra" tutu Oki.

Fast sendiri berarti mendalami agama secara singkat. Belajar agama menjadi lebih menarik lantaran kajian fast menggunakan media dakwah kreatif.

Kondisi Saat Ini

Tren hijrah masih terus bergulir. Salah satu artis yang belum lama ini memutuskan menutup aurat adalah Tya Ariestya. Artis cantik ini melakukan hal itu tanpa paksaan sedikitpun.

Di samping itu, artis-artis yang sudah lebih dulu berhijrah pun masih tampak istiqomah dan terus menyebarkan kebaikan. Entah lewat perilaku ataupun pesan-pesan manis terkait agama lewat media sosial.

Seperti misalnya saja Dewi Sandra yang gemar membagikan hadist maupun mengajak para followersnya untuk berbagi. Begitu pula dengan Arie Untung, melalui konten YouTube dirinya masih gencar membuat video insipiratif berbau ajaran islam.

Hijrah sama sekali bukan sesuatu yang negatif. Selama masih ada kaum yang terketuk pintu hatinya untuk berubah lebih baik, itu berarti hidayah Allah benar-benar nyata.


Baca pembahasan mengenai Kisah Religius Artis selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/tag/religius
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)