Raih Sukses di Kamboja, Pimag Diluncurkan di Indonesia

Jum'at, 22 April 2022 - 09:58 WIB
loading...
Raih Sukses di Kamboja, Pimag Diluncurkan di Indonesia
Masyarakat yang memiliki masalah maag akan lebih mawas diri saat menyambut bulan suci Ramadhan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masyarakat yang memiliki masalah maag akan lebih mawas diri saat menyambut bulan suci Ramadhan. Kondisi perut kosong saat berpuasa bisa meningkatkan risiko sakit maag, yang akhirnya mengganggu aktivitas harian.

Walaupun banyak yang pernah mengalami gejala sakit maag, namun tidak jarang enggan mengonsumsi obat lantaran kurang begitu nyaman dengan rasanya.

Beranjak dari hal tersebut, PT PIM Pharmaceuticals pun meluncurkan Pimag, obat sakit maag dengan inovasi terbaru. "Kami ingin memberikan pengalaman minum obat mag yang berbeda," ucap Direktur PT PIM Pharmaceuticals, Steven Tongrejo dalam keterangan persnya, Jumat (22/4/2022).

Baca juga: 5 Pantai Indah Dekat Bandung Ini Cocok untuk Rekreasi Keluarga di Masa Libur Lebaran

Menurutnya, sebelum masuk ke Indonesia, Pimag sudah lebih dahulu diperkenalkan di Kamboja. "Sampai dengan saat ini menjadi salah satu produk obat sakit maag terlaris di Kamboja," lanjutnya.

Steven menjelaskan bahwa Pimag bermanfaat untuk mengurangi gejala-gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung, gastritis, tukak usus, tukak lambung, tukak dua belas jari dengan gejala seperti mual, nyeri lambung, nyeri ulu hati, kembung, dan perasaan penuh pada lambung.

Dalam kesempatan yang sama, quality manager PT PIM, Bambang Rijanto mengungkapkan, Pimag menggunakan kombinasi kandungan bahan aktif aluminium hidroksida, magnesium hidroksida dan simethicone yang tinggi sehingga lebih efektif menghentikan sakit maag.

"Saat berpuasa, untuk mengatasi dan mencegah sakit maag, Pimag dapat dikonsumsi sebelum makan sahur dan sebelum makan saat buka puasa," ujar dia.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Jalur Pantura, Bisa Bikin Mudik Jadi Lebih Seru!

Sementara, Marketing and Promotions Manager PT PIM Pharmaceuticals, Yunike Maris menyebutkan jika Pimag hadir dalam bentuk sachet yang praktis. "Jad ini lebih mempermudah jika akan dibawa atau dikonsumsi kapanpun, dimanapun, dan dalam situasi apapun," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)