5 Tempat Wisata yang Mirip Eropa di Indonesia, Instagramable dan Kece

Minggu, 24 April 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
5 Tempat Wisata yang Mirip Eropa di Indonesia, Instagramable dan Kece


Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia berikutnya ada Little Venice yang berlokasi di Taman Bunga Nusantara, Batulawang, Cipanas. Di sini, Anda akan disuguhkan dengan keindahan alam serta bangunan yang mengusung konsep Eropa di Little Venice, didukung dengan sejuknya udara pegunungan.

Alat transportasi air khas Italia, yakni gondola pun turut disediakan untuk menambah suasana ala Venesia yang kental. Rute perjalanan menaiki gondola yang disediakan selama 15 menit dibuat semirip mungkin dengan pemandangan aslinya.

Selain gondola, masih banyak lagi alat transportasi air lain, seperti banana boat, perahu bebek, rubber boat, sepeda air kecil, sepeda air besar, perahu naga, buble ball, dan kapal Missisipi.

Tak hanya itu, ada pula wahana seru di Arena Fantasi, mulai dari bumper car, rio grande, jet fighter, antique car, hingga mandi bola. Tentunya liburan akan terasa semakin seru bersama keluarga ataupun pasangan dan kerabat.

3. Farmhouse Lembang

5 Tempat Wisata yang Mirip Eropa di Indonesia, Instagramable dan Kece


Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia selanjutnya ada Farmhouse Lembang yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Anda akan langsung merasakan atmosfer Eropa, didukung dengan sejuknya udara Bandung di tempat ini.

Tempat wisata yang sudah beroperasi sejak 2015 ini menawarkan banyak sekali spot unik untuk berfoto yang instagramable. Mulai dari Rumah Hobbit, taman, bangunan dengan arsitektur Eropa, hingga wisata gembok cinta, seperti yang ada di Jembatan Ponte Milvio, Roma, Italia.

Area yang luas membuat wisatawan semakin puas ketika menyusuri tempat wisata ini. Menariknya, Anda bisa menyewa kostum dan berfoto di studio dengan latar ala Eropa yang sudah tersedia, atau pun berkeliling lokasi mencari spot foto yang menarik untuk Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)