5 Tempat Wisata yang Mirip Eropa di Indonesia, Instagramable dan Kece

Minggu, 24 April 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, ada pula satu kawasan atau area yang sangat luas berupa taman dengan beberapa kandang binatang di dalamnya. Hewan-hewan yang ada disini antara lain biri-biri, berbagai burung, landak, sapi, kelinci, iguana, dan yang lainnya.

Tentunya Anda dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut, seperti melihat, menyentuh, hingga memberi makan.

4. Kota Mini Lembang

5 Tempat Wisata yang Mirip Eropa di Indonesia, Instagramable dan Kece


Tempat wisata yang mirip Eropa di Indonesia lainnya ada Kota Mini Lembang yang berlokasi di Jalan Grand Hotel Nomor 33, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Kota Mini berada di dalam kawasan Floating Market, yang menyuguhkan suasana pasar apung dengan sejuknya udara pegunungan.



Berbagai bangunan Eropa dengan atap berbentuk kerucut dan cat yang berwarna-warni menjadi spot favorit para pengunjung untuk berfoto-foto. Bunga-bunga dan beberapa tanaman hijau pun tersebar di pinggiran area.

Anda juga bisa berfoto-foto menggunakan pakaian khas Noni Belanda dengan menyewanya di sini. Banyak sekali wahana seru dan unik, seperti rumah boneka, rumah kucing, kampung Hobbit, dan sebagainya.

Ada pula area edukasi yang cocok sebagai media pembelajaran anak-anak, mulai dari cooking school, pemadam kebakaran, baby clinic, hingga area kantor polisi.

5. Stonehenge Sleman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)