Bagikan 50.000 Paket Sembako, Skincare Lokal Ini Bukukan Rekor MURI

Sabtu, 23 April 2022 - 16:17 WIB
loading...
Bagikan 50.000 Paket Sembako, Skincare Lokal Ini Bukukan Rekor MURI
Mereka meraih rekor tersebut melalui pembagian serentak 50.000 paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan industri skincare di Tanah Air mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hantaman pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir tampaknya tidak begitu berpengaruh.

Berbagai merek lokal maupun internasional terus bermunculan, tak terkecuali DrW Skincare yang didirikan Dokter Wahyu Triasmara.

Dalam momen Ramadhan kali ini, DrW Skincare sukses membukukan rekor MURI. Ya, mereka meraih rekor tersebut melalui pembagian serentak 50.000 paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan.

Baca juga: Kemenkes Bagikan Kabar Baik, 4 Provinsi di Indonesia Sudah Bebas Malaria

Menurut dr. Wahyu Triasmara, tujuan pihaknya mengadakan rangkaian acara di bulan Ramadhan ini agar DRW Skincare bisa lebih bermakna bagi masyarakat luas.

"Alhamdulilah, di Ramadhan kali ini kami DrW Skincare kembali bisa berbagi untuk saudara yang membutuhkan," ujar dr. Wahyu Triasmara dalam keterangan persnya, Sabtu (23/4/2022).

"Mohon doanya semoga DrW Skincare bisa terus maju dan terus bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," lanjutnya.



Dia pun merasa sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk bisa menebar kebaikan dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya berbagi paket sembako, DrW Skincare juga mengadakan buka bersama dan bagi-bagi takjil sebanyak 15.000 paket.

"Kami juga adakan beberapa acara belanja bersama dengan 100 anak yatim di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, serta santunan dan berbagi untuk anak yatim piatu," ungkapnya.

Baca juga: 4 Tempat Wisata di Banyuwangi, Nomor 2 Fenomena Alam Langka

Selain itu, DrW Skincare juga menggelar kegiatan pengajian dan sosial lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)