Teman Tepis Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar-Rico Valentino karena Miras dan Perempuan

Sabtu, 23 April 2022 - 21:22 WIB
loading...
Teman Tepis Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar-Rico Valentino karena Miras dan Perempuan
Putra Siregar dan Rico Valentino saat rilis di Polres Jakarta Selatan, belum lama ini. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Putra Siregar dan Rico Valentino hingga saat ini masih meringkuk di penjara karena tersandung kasus pengeroyokan dengan korban Nur Alamsyah. Setiap hari ada saja teman, sahabat, ataupun kerabat yang membezuk di rutan Polres Jakarta Selatan.

Salah satunya Derry Syahputra. Derry yang berprofesi sebagai manajer artis merupakan teman bisnis sekaligus sahabat owner PStore tersebut. Dalam keterangannya kepada awak media, Derry mengaku sebagai orang yang mangajak Putra Siregar dan Rico Valentino ke Code Cafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Ya, aku memang yang mengajak Papi (panggilan Putra Siregar) dan Rico Valentino ke acara ulang tahun sahabat kami Bilal. Aku yang meyakinkan Papi bahwa tempat di situ aman. Itu Code Cafe, bukan club. Mau ke sana harus pakai password. Jadi tempat di sana eksklusif banget, cukup rahasia. Sulit ditembus kalangan biasa," ujar Derry.



Derry menyatakan, kejadian di Code Cafe berawal dari kesalahpahaman. "Nggak ada itu gara-gara cewek. Gara-gara Chika Chandrika-lah, masalah perempuanlah. Itu semua fitnah. Apalagi dibilang Papi dalam pengaruh minuman alkohol," kata Derry.

“Papi nggak minum. Aku juga nggak minum. Ini jelas berawal dari kesalahpahaman, sampai akhirnya Rico memukul. Rico sudah jujur kepada penyidik dan Rico tidak kenal siapa yang dipukul. Gelap. Yang jelas, ini masalah solidaritas sesama teman," tambahnya.

Derry melanjutkan, pihaknya tidak akan mengusik soal siapa yang menfitnah dua orang tersebut lewat berita pengeroyokan ini. Ia yakin, polisi tahu apa yang harus dilakukan.

“Intinya, aku selalu percaya Papi orang baik. Orang baik selalu ada cobaannya. Sekarang Papi sedang hadapi. Semoga semua bisa diatasi. Dia udah legowo. Dia sadar ada hukum di dunia, hukum di akhirat. Ia sering ngajarin kita, memberi dan saling berbagi. Agamanya jangan sampai terputus," ungkap Derry.

Di rekaman CCTV kafe tersebut juga terlihat cukup jelas. Putra yang menggunakan topi dan sepatu putih terlihat mencoba menarik Rico. "Papi tak terlihat melayangkan pukulan ataupun ikut mengeroyok," imbuh Derry.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)