Luncurkan Lini Inovasi Terbaru, DRiPP Flavour Ingin Lebih Dekat Masyarakat

Minggu, 24 April 2022 - 11:31 WIB
loading...
Luncurkan Lini Inovasi Terbaru, DRiPP Flavour Ingin Lebih Dekat Masyarakat
DRiPP Flavour meluncurkan lini inovasi terbaru yang ditujukan untuk memberikan sensasi minuman kekinian yang bisa dinikmati di mana saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - DRiPP Flavour meluncurkan lini inovasi terbaru, DRiPP Home Cafe, yang ditujukan untuk memberikan sensasi minuman kekinian yang bisa dinikmati di mana saja.

Diperkenalkan kepada masyarakat dan komunitas , DRiPP Flavour menyajikan DRiPP Home Cafe dengan konsep DRiPP Combi bertemakan DRiPP On The Road.

Menurut Managing Director DRiPP Flavour, Sherley Ruslie, DRiPP Home Cafe diluncurkan khusus untuk pemakaian pribadi, home brewer, home barista, ibu rumah tangga, dan beverage enthusiast lainnya. Produk DRiPP Home Cafe hadir dengan kemasan lebih praktis 100ml, yang disesuaikan untuk penggunaan rumahan.

Baca juga: Imunisasi Rutin Tambah 3 Vaksin, Kenali Jenis dan Manfaatnya

"Ke depannya, DRiPP Home Cafe akan meluncurkan produk-produk lainnya yang memenuhi kebutuhan pasar retail untuk menjadi semakin dekat dan dikenal masyarakat," kata Sherley Ruslie dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/4/2022).

Dengan kemasan lebih praktis, DRiPP Home Cafe memiliki varian bercita rasa lokal, seperti Syrup Palm Sugar, Jasmine, Vanilla, Cinnamon, White Passionfruit, Tiramisu, Butterscotch, hingga Caramel.

Sementara itu, DRiPP Combi bertemakan DRiPP On The Road dapat dijumpai di Cove PIK, Jakarta, pada 15-24 April 2022. Selanjutnya, DRiPP Combi akan berkeliling ke berbagai area di Jabodetabek, hingga berbagai spot lain di kota-kota seluruh Indonesia ke depannya.

"DRiPP Combi akan hadir berkelanjutan dengan fokus untuk menghadirkan experience DRiPP Combi dan DRiPP Home Cafe di daerah Jabodetabek terlebih dahulu," kata Sherley Ruslie.

Baca juga: Imunisasi Rutin Tambah 3 Vaksin, Menkes Budi: Cegah Kematian Ibu dan Anak

"Mimpi besarnya agar nanti DRiPP Combi dapat melakukan trip menyapa masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke dengan kreasi minuman terbaru," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)