4 Juri MasterChef Luar Indonesia yang Terkenal di Dunia

Senin, 25 April 2022 - 18:25 WIB
loading...
A A A


2. Adriano Zumbo

4 Juri MasterChef Luar Indonesia yang Terkenal di Dunia


Adriano Zumbo merupakan patissier dan presenter televisi asal Australia. Namanya mulai dikenal kala tampil dalam program MasterChef Australia.

Dikutip dari Story Pick, Zumbo dikenal sebagai juri yang cukup ditakuti di dapur MasterChef. Dia selalu menetapkan tantangan supersulit bagi para kontestan dalam bentuk makanan penutup.

Sebagai tokoh yang populer, Zumbo memiliki berbagai julukan seperti Sweet Assassin hingga Patissier of Pain. Selain MasterChef, Zumbo juga diketahui memiliki beberapa kafe yang tersebar di Australia.

3. Graham Elliot

4 Juri MasterChef Luar Indonesia yang Terkenal di Dunia


Pria bernama lengkap Graham Elliot Bowles ini merupakan koki sekaligus pemilik restoran asal Amerika Serikat. Pada 2004, dia pernah masuk dalam daftar Best New Chef dan menjadi koki termuda di Negeri Paman Sam yang menerima empat bintang dari beberapa surat kabar terkemuka seperti Chicago Tribune dan Chicago Sun-Times.

Dikutip dari Reality TV Revisited, Elliot mengawali karier kulinernya di Vermont sebelum pindah ke Mansion di Turtle Creek dan bekerja di bawah Chef Dean Fearing. Dia membuka restoran pertama pada 2008.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)