Gandeng Komunitas Sahabat Ibu untuk ASI, ASIFIT dan Kimia Farma Gelar Gathering dan Talkshow Ramadhan

Selasa, 26 April 2022 - 14:35 WIB
loading...
Gandeng Komunitas Sahabat Ibu untuk ASI, ASIFIT dan Kimia Farma Gelar Gathering dan Talkshow Ramadhan
ASIFIT dari PT. Kimia Farma menyelenggarakan kegiatan edukatif Gathering dan Talkshow bersama Komunitas Sahabat Ibu untuk ASI di Penang Bistro Mall Kota Kasablanka pada Sabtu (23/4/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - ASIFIT dari PT. Kimia Farma menyelenggarakan kegiatan edukatif Gathering dan Talkshow bersama Komunitas Sahabat Ibu untuk ASI bertema Ramadan Berkah Asi Melimpah. Kegiatan tersebut digelar di Penang Bistro Mall Kota Kasablanka pada Sabtu (23/4/2022)

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kepedulian PT. Kimia Farma perusahaan farmasi BUMN dalam mendukung program pemerintah yaitu pemberian ASI ekslusif pada sang buah hati selama 6 bulan dan dilanjutkan sampai dengan 2 tahun, sekaligus menjadi momen untuk menjalin silaturahmi kepada sesama anggota komunitas yang terdiri dari ibu menyusui.

Sehingga tercipta wadah yang nyaman bagi para ibu asi untuk mendukung proses menyusui sang buah hati sampai dengan 2 tahun

Komunitas Sahabat Ibu untuk ASI, tak sekadar komunitas melainkan wadah yang memberikan edukasi tentang tumbuh kembang anak, komunitas yang dibentuk oleh Asifit dari PT. Kimia Farma yang sudah ada sejak tahun 2008.



Namun sempat vacum dan hadir Kembali pada 22 Desember 2021 bertepatan pada hari Ibu. Tergabung dari Ibu asi yang membutuhkan wadah untuk berbagi cerita dan menambah ilmu tidak hanya mengenai asi, melanikan juga terkait perkembangan anak terutama 1000 hari pertama kelahiran.

Dinaungi oleh ASIFIT sebagai produk pelancar ASI dari PT. Kimia Farma (BUMN) yang mendapatkan Top Brand award ditiap tahunnya.

Sekadar informasi, komunitas sahabat ibu untuk ASI memiliki kegiatan yang variatif konsultasi 24 jam bersama dokter dalam whatsapp Group, Edukasi mengenai parenting, pemberian MPASI, Tumbuh kembang anak Bersama dengan dokter-dokter pilihan.

Dalam acara gathering dan talkshow ini, menghadirkan narasumber Dokter Konselor Laktasi, dr. Ameetha Drupadi CIMI dan guest star Dude Harlino yang membahas seputar permasalahan ibu asi dan pentingnya peran suami dalam lancarnya program asi.

Dude dalam kesempatan itu berkisah mengenai pengalamannya menjadi seorang ayah yang terus memberikan suport kepada sang istri ketika buah hati lahir di dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)