6 Tanda Pasangan Anda Menghindari Komitmen

Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:30 WIB
loading...
6 Tanda Pasangan Anda Menghindari Komitmen
Terkadang, Anda mungkin serius dalam suatu hubungan. Sayangnya, pasangan Anda tidak merasakan hal yang sama. Anda pun harus mencari tahu tanda-tandanya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Terkadang, Anda mungkin serius dalam suatu hubungan untuk apa yang Anda rasakan dan Anda inginkan dari orang lain. Sayang, pasangan Anda tidak merasakan hal yang sama.

Sangat umum jika akhir-akhir ini banyak orang tidak menginginkan komitmen jangka panjang. Jadi, jika Anda seseorang yang menjalin hubungan dan tidak tahu kemana arahnya, Anda harus mencari tahu hal itu lebih jauh.

Pertanyaan yang muncul, apakah Anda tidak ada dalam harinya untuk jangka panjang? Nah, seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya!

1. Anda berdua belum membentuk ikatan emosional
Kegembiraan dalam suatu hubungan tentu saja dibutuhkan, begitu pula keintiman emosional. Mengambil hal-hal ringan sepanjang waktu tidak akan berarti banyak. Jika pasangan Anda tidak terbuka kepada Anda dan tidak mencoba memahami Anda secara emosional, itu adalah tanda bahwa dia tidak ingin berkomitmen.

2. Anda tidak tahu hal-hal nyata tentang pasangan Anda
Ketika dua orang berada dalam hubungan yang berkomitmen, mereka mencoba berbagi masing-masing dan segala sesuatu tentang masa lalu dan masa kini satu sama lain. Mereka bahkan tidak menghindar untuk menunjukkan kerentanan mereka satu sama lain. Jika ini tidak terjadi dalam hubungan Anda, kemungkinan pasangan Anda tidak akan pernah berbagi kehidupan yang sebenarnya dengan Anda.

3. Sering membatalkan rencana bersama Anda
Anda mungkin ingin menghabiskan banyak waktu bersama pasangan karena Anda berdua berpacaran. Tapi, mungkin itu tidak berlaku untuk pasangan Anda. (Baca juga: Delapan Cara Unik dan Ilmiah yang Bisa Bikin Pria Jatuh Hati ).

Ketika Anda terus membuat rencana untuk bertemu, merencanakan kencan, pergi menonton film atau bahkan berjalan-jalan. Tetapi, pasangan Anda terus menghindari sebagian besar dari rencana ini, dia melarikan diri dari komitmen.

4. Hanya tertarik secara seksual
Jika pasangan Anda tidak menginginkan komitmen, Anda akan tahu dari cara mereka berpikir tentang terlibat secara fisik. Tidak ada yang lebih dari itu untuk pasangan Anda dan ini dengan sendirinya harus memberi tahu Anda bahwa mereka bukan orang yang akan berkomitmen untuk Anda.

5. Tidak memperkenalkan Anda pada teman dan keluarga
Hubungan yang sehat dan berkomitmen berarti saling memperkenalkan satu sama lain kepada teman dan anggota keluarga, kapan pun itu, menurut Anda waktu yang tepat.

Sekarang, Anda mungkin telah memperkenalkan sisi orang-orang Anda kepada pasangan Anda, tetapi itu tidak akan sama dari sisi mereka. Jika mereka berusaha menghindari memperkenalkan Anda dengan orang-orang terdekatnya, mereka tidak akan menyukai Anda dan siap untuk komitmen.

6. Tidak ada ikatan antara kalian berdua
Untuk memperjelas hal-hal dalam suatu hubungan, sangat penting untuk membicarakan masa depan Anda bersama. Tetapi, jika pasangan Anda mulai mengubah topik setiap kali Anda memulai percakapan hubungan atau memberi tahu Anda bahwa mereka tidak ingin membicarakannya, Anda harus tahu bahwa mereka tidak di sini untuk berkomitmen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)