10 Tips Beli Baju Lebaran untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Kamis, 28 April 2022 - 11:11 WIB
loading...
10 Tips Beli Baju Lebaran untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing
Anda perlu tahu tips beli baju lebaran khususnya untuk orang gemuk agar terlihat langsing di Hari Raya. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Anda masih ingin membeli baju Lebaran ? Jika rencana itu sudah ada, Anda perlu tahu tips beli baju lebaran khususnya untuk orang gemuk agar terlihat langsing di Hari Raya.

Di hari spesial tersebut, Anda mungkin ingin terlihat berbeda dari biasanya. Nah, salah satu yang bisa dilakukan adalah tampak lebih ramping dengan pemilihan baju Lebaran yang tidak sembarang.

Jika sekarang berat badan Anda naik, maka tips ini mungkin bisa membantu Anda untuk setidaknya terlihat lebih ramping dari aslinya. Dilansir dari Sew Guide, Kamis (28/4/2022), berikut tipsnya:



1. Pilih Baju One-tone Colour

Maksudnya, Anda disarankan untuk menghindari pakaian yang warnanya terlalu banyak dan berbeda antara baju dengan celana. Semakin banyak warna, semakin terlihat besar Anda.

2. Pakaian Polos Jadi Pilihan yang Tepat

Pakaian yang terlalu banyak pattern printed-nya malah membuat Anda terlihat gemuk. Jadi, disarankan untuk memilih baju Lebaran yang polos-polos saja, atau kalau mau ada detail printed, pilih yang tidak terlalu banyak.

3. Pilih Baju yang Flowy

Baju dengan kesan flowy dipercaya mampu membuat siluet tubuh terlihat ramping. Jadi, pilih pakaian dengan material sifon misalnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)