5 Model Baju Orang Gemuk yang Bikin Kesan Langsing

Minggu, 30 Januari 2022 - 19:11 WIB
loading...
5 Model Baju Orang Gemuk yang Bikin Kesan Langsing
Model baju orang gemuk tertentu bisa memanipulasi penampilan sehingga pemilik tubuh besar tampak lebih langsing. Foto Ilustrasi/Fresh Style
A A A
JAKARTA - Model baju orang gemuk tertentu bisa memanipulasi penampilan sehingga pemilik tubuh besar tampak lebih langsing.

Ukuran tubuh kerap menjadi persoalan bagi sebagian orang yang memiliki ukuran ekstra. Namun, sebenarnya persoalan itu bisa diatasi jika Anda mengetahui trik memilih pakaian.



Dilansir dari berbagai sumber pada Minggu (30/1/2022), berikut lima cara agar tubuh gemuk Anda terlihat lebih langsing.

1. Pilih Pakaian Hitam

Memilih pakaian berwarna hitam sangat pas bagi Anda yang mempunyai berat badan berlebih atau gemuk. Hal itu dikarenakan warna tersebut bakal memberikan kesan ramping pada pemakainya.

Selain itu, pakaian berwarna hitam juga dapat membantu menciptakan garis vertikal yang panjang. Oleh karenanya, warna hitam sangat cocok untuk Anda yang memiliki badan gemuk agar terlihat langsing dan menyamarkan area tubuh yang kelebihan lemak.



2. Hindari Warna-Warna Pucat dan Terlalu Cerah

Pakaian berwarna gelap seperti hitam sangat direkomendasikan untuk Anda yang mempunyai badan gemuk. Namun sebaliknya, tidak dianjurkan mengenakan pakaian bernuansa pucat atau terlalu cerah karena akan membuat Anda terlihat semakin sesak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)