Garmin dan ONE PIECE Kolaborasi Hadirkan Jam Tangan Baru Edisi Terbatas Instinct 2 Solar

Kamis, 28 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
Garmin dan ONE PIECE Kolaborasi Hadirkan Jam Tangan Baru Edisi Terbatas Instinct 2 Solar
Garmin meluncurkan jam tangan pintar terbaru di bawah seri Instinct 2. Terinspirasi dari anime ikonik Jepang ONE PIECE, jam tangan ini diberi nama Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE, Edisi Terbatas Asia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Garmin kembali meluncurkan jam tangan pintar terbaru di bawah seri Instinct 2. Terinspirasi dari anime ikonik Jepang ONE PIECE, jam tangan ini diberi nama Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE, Edisi Terbatas Asia.

Tidak melupakan teknologi Instinct 2 yang telah dirilis terlebih dulu, Instinct 2 Solar ONE PIECE tetap hadir dengan desain tangguh yang dilengkapi fitur aktivitas dan kesehatan Garmin. Dengan kolaborasi ini, Garmin melalui seri Instinct 2 Solar ONE PIECE menghadirkan smart wearable yang berani dengan eksterior unik untuk para pecinta ONE PIECE.

Melanjutkan kesuksesan Instinct Evangelion GPS yang rilis tahun 2020, kolaborasi Garmin bersama anime ONE PIECE ini menjadi jam tangan pintar pertama di dunia yang terinspirasi oleh anime kenamaan ONE PIECE yang mengundang pengguna untuk mengeksplorasi dunia baru dengan karakter dari kru Straw Hat.

Terinspirasi dari karakter ikonik dalam anime ONE PIECE, si kapten Monkey D.Luffy, sang ahli pedang Roronoa Zoro, dan dokter Tony Tony Chopper, jam tangan seri ini hadir dalam tiga edisi terbatas yang menggabungkan elemen klasik dari anime tersebut dengan desain tangguh khas seri Instinct.

Diciptakan dengan mengikuti standar militer MIL-STD-810, seri ini menghadirkan layar pengisian tenaga surya Power Glass milik Garmin dan sistem Power Manager, yang menyediakan pasokan baterai tak terbatas untuk petualangan penggunanya.

Dengan dukungan multi-GNSS, barometer, dan kompas elektronik, jam tangan ini dapat menjadi teman terbaik bagi pengguna saat mengarungi alam bebas.

"Sejak peluncuran seri Instinct, kami telah menghadirkan fitur luar biasa yang dibalut eksterior yang tangguh dan terus menghadirkan berbagai jam tangan pintar bertema untuk merayakan semangat petualang dari pengguna aktif kami," kata Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia, melalui siaran pers, Kamis (28/4/2022).

"Dengan kolaborasi terbaru dengan anime ONE PIECE yang terkenal di dunia, kami telah mengintegrasikan elemen ikonik dari anime ke dalam desain jam tangan, fitur, dan tampilannya. Dengan demikian, Instinct 2 Solar ONE PIECE, Edisi Terbatas Asia dirancang untuk menjadi pendamping yang sempurna bagi setiap penggemar berlayar,” tambahnya.

Ketiga edisi terbatas Garmin itu adalah:

1. Monkey D.Luffy Limited Edition (45mm Instinct 2)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3631 seconds (0.1#10.140)