Garmin dan ONE PIECE Kolaborasi Hadirkan Jam Tangan Baru Edisi Terbatas Instinct 2 Solar

Kamis, 28 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Terinspirasi dari karakter utama ONE PIECE, Monkey D. Luffy, jam tangan berwarna hitam ini dilengkapi desain tengkorak dan tulang bersilang, menampilkan bezel merah dan kuning, serta aksen tombol yang mewujudkan optimisme dan keberanian Luffy.

2. Roronoa Zoro Limited Edition (45mm Instinct 2)

Tujuan hidup Roronoa Zoro adalah menjadi pendekar pedang terhebat di dunia. Terinspirasi dari warna rambut dan pakaian ikonik Zoro, desain ini mewujudkan gaya bertarung tiga pedangnya yang khas.

Pengguna dapat merasakan aura pendekar pedang menyelimuti setelah menggunakannya di pergelangan tangan dengan semangat Zoro.

3. Tony Tony Chopper Limited Edition (40mm Instinct 2S)

Terinspirasi oleh karakter Tony Tony Chopper yang menggemaskan, edisi ini menampilkan pemandangan klasik dari jatuhnya bunga sakura. Desainnya menampilkan warna pink yang dinamis dan indah dengan tombol biru muda di samping. Memancarkan pesona imut Chopper yang tak tertandingi.

Ketiga edisi terbatas ini hanya akan dirilis di Asia dan tersedia 100 jam tangan di Indonesia untuk masing-masing karakter.

Seluruh seri dirancang sesuai dengan uji MIL-STD-810 untuk kedap air, tahan jatuh dan goncangan, tahan panas dan dingin, tahan korosi, serta memiliki peringkat air hingga 100 meter.

Dilengkapi tampilan pengisian daya surya Power Glass, jam tangan ini kini dapat mencapai konversi matahari 30% lebih besar dari generasi sebelumnya. Bahkan dengan sistem Power Manager, jam tangan dapat meningkatkan masa pakai baterainya hingga tak ada habisnya.

Dengan pemosisian multi-satelit built-in (GPS, GLONASS, dan jaringan satelit Galileo), altimeter, barometer, kompas elektronik, dan fungsi Tracback, pengguna dapat secara akurat menavigasi kembali ke Great Line bahkan ketika tersesat dalam jangkauan terjauh sekali pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)