Menikmati Lezatnya Olahan Bakso, Bikin Ngiler dan Lidah Meleleh

Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:48 WIB
loading...
A A A
Apalagi, sebelum disajikan, keseluruhan menu dimasak dengan tingkat kematangan tertentu, sehingga menghadirkan tekstur yang pas. Bihun Bakso Gondrong juga disajikan dengan kuah gurih ala Boedjangann, sayuran hijau segar, Bakso Gondrong rebus dan Bakso Gondrong Goreng.

Tetapi, bila Anda ingin menyantap bakso tradisional, tak perlu khawatir. Ada menu Mie Bakso Gondrong yang bisa mengobati kerinduan Anda. Tampilannya mirip mie bakso pada umumnya, hanya saja ketika menyeruput kuahnya terasa begitu gurih. (Baca juga: Resep Tumis Daun Melinjo yang Patut untuk Dicoba)

Kemudian, mie-nya dimeriahkan dengan isian sayuran segar, bakso gondrong rebus, dan bakso gondrong goreng. Kombinasi keseluruhan menu dalam setiap porsinya bisa membuat siapa saja jatuh hati. Apalagi ketika dimakan dengan bawang goreng dan seledri.

Bagi Anda yang rindu akan mie tek tek, tak perlu khawatir, karena ada menu khusus Bihun Goreng Tektek Boedjangan. Mie tek tek ini hasil dari perpaduan bihun yang digoreng dengan bumbu racikan pilihan. Sehingga menghadirkan cita rasa yang tak terlupakan.

"Dalam satu porsi Bihun Goreng Tektek Boedjangan, konsumen akan disuguhi dengan semangkuk bihun yang dicampur dengan telur, diberi topping sayuran dan Bihun Gondrong Goreng yang empuk," kata Manager Media Relations CRP Group Jelita Pramesti. (Lihat foto: Konser Musik Rick Daring di Tengah Pandemi)

Menu ini, kata dia, semakin nikmat disantap dengan tambahan saus sambal, bawang goreng dan seledri. Belum lagi bila dicampur sambal pedas, yang membuat nafsu makan siapa saja meningkat.

Namun bagi Anda yang ingin penganan mie tanpa kuah, mungkin bisa mencicipi Mie Goreng Tek-Tek Boedjangan. Menu ini dibuat khusus dan dimasak oleh si Mamang Boedjangan yang memadukan bumbu racik pilihan dalam rangkaian proses pembuatannya.

Ketika disajikan, nasi yang gurih karena ditumis dengan takaran bumbu pilihan yang pas tersebut dikombinasikan dengan sayuran segar, telur dan bakso Gondrong. Kombinasi tersebut tak hanya menampilkan platting yang cantik, tetapi juga mengenyangkan.

Seluruh menu spesial PSBB dari Bakso Boedjangan ini, kata Jelita, sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Boedjangan se-Indonesia. Pemesanan pun dapat dilakukan melalui pesan-antar, atau melalui jaringan Gofood dan Grabfood. (Baca juga: Main Hand Sanitizer, Bocah di Muara Gembong Alami Luka Bakar)

"Kami ingin mengajak konsumen Boedjangan untuk menikmati indahnya kebahagiaan dalam bersantap melalui berbagai pilihan menu dengan harga affordable, mulai dari 10 ribuan,” imbuh dia. (Arif Budianto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)