Putra Siregar Rayakan Lebaran di Penjara, Sahabat Ungkap Kondisi Bos PS Store

Selasa, 03 Mei 2022 - 14:49 WIB
loading...
Putra Siregar Rayakan Lebaran di Penjara, Sahabat Ungkap Kondisi Bos PS Store
Pengusaha Putra Siregar terpaksa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di dalam jeruji besi. Hal itu imbas dari kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan aktor Rico Valentino di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Foto/Instagram @putr
A A A
JAKARTA - Pengusaha Putra Siregar terpaksa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di dalam jeruji besi. Hal itu imbas dari kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan aktor Rico Valentino di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Salah satu sahabat Putra Siregar, Dery Syaputra mengungkap bahwa kondisi sahabat nya itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Kondisi semua baik-baik saja. Alhamdulillah, sehat-sehat saja," ungkap Derry Syaputra, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 3 Mei 2022.

Menjadi tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 12 April 2022, bos PS Store dan Rico disebut memiliki perkembangan positif.



"Papi sama Rico ibadahnya jadi lebih luar biasa," jelasnya.

Bahkan, Dey mengatakan jika Putra Siregar rajin mengingatkan penghuni sel untuk rajin beribadah.

"Itu satu sel kan ada segala macam, semua disuruh salat sama dia. Ya agamanya kuat sih. Jadi mau dibilang bagaimana pun, ya sudah jalanin saja," lanjut Dery Syaputra.

Kendati demikian, untuk proses hukum Putra Siregar dan Rico, Dery tidak bisa banyak berbicara. Ia hanya meminta doa dan dukungan untuk sahabatnya itu.

"Gue juga nggak ada akses ke sana, kan sudah ada kuasa hukumnya," pungkas Dery Syaputra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)