Sandiaga Uno Cicipi Indonesian Spice Of The World di Awang Kitchen New York

Rabu, 04 Mei 2022 - 18:13 WIB
loading...
A A A
Sandiaga guyon dengan Arrmanatha Nasir bahwa mereka tidak akan rindu makanan Indonesia karena di Awang Kitchen New York ini semua makanan Nusantara, bahkan lontong dan ketupat, tersedia.

"Sama rasanya seperti yang ada di Garut," ujar Sandiaga saat menyantap cilok.

"Kita dapat sensasi kangkung belacan yang masih mengepul panas, tahu gejrot, dan juaranya adalah ikan bawal bakar madu dari Awang Kitchen. Legend, mari kita santap!" seru Sandiaga, sembari menjelaskan bahwa keberadaan restoran tersebut sebagai bagian dari Indonesian Spice Of The World.

Sebagaimana diketahui, Menparekraf berangkat menuju New York pada hari kedua Idul Fitri, yakni Selasa (3/5/2022), untuk menghadiri undangan Presiden Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations General Assembly/UNGA). Menparekraf Sandiaga mendapat undangan dari Ketua Majelis Sidang Umum PBB Abdulla Shahid dalam acara High-Level Thematic Debate.

"Kita akan terus mendorong pengembangan investasi pariwisata berkelanjutan yang membawa kesejahteraan bagi masyarakat luas," kata Sandiaga.

Salah satu realisasinya, lanjut Sandiaga Uno, adalah membahas terkait community-based tourism yang terimplementasi dalam program pengembangan desa wisata.

"Hal ini tentu sesuai dengan rencana strategis UNWTO sebagai upaya pemulihan sektor pariwisata dunia yang lebih berkualitas dan berkeadilan untuk kesejahteraan masyarakat," pungkas Sandiaga.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)