Doddy Sudrajat Belum Bertemu Gala Sky, Farhat Abbas Serukan Boikot Haji Faisal: Nggak Manfaat

Jum'at, 06 Mei 2022 - 20:23 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Belum Bertemu Gala Sky, Farhat Abbas Serukan Boikot Haji Faisal: Nggak Manfaat
Farhat Abbas turut angkat bicara terkait Doddy Sudrajat yang mengeluhkan hingga saat ini belum bertemu cucunya, Gala Sky. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat belum bertemu dengan cucunya, Gala Sky. Farhat Abbas pun menghimbau masyarakat untuk memboikot berita terkait Haji Faisal.

Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan bahwa hak asuh dan perwalian Gala Sky dimenangkan oleh Haji Faisal. Seperti diketahui H. Faisal menggugat besannya, Doddy Sudrajat atas perwalian Gala.

Farhat Abbas mengunggah reels instagram yang berisikan Doddy Sudrajat dan anaknya, Mayang sedang ke rumah Farhat Abbas. Farhat mempertanyakan apakah Doddy sudah bertemu cucunya belum dan dijawab Doddy belum.

“Sampai sekarang belum,” kata Doddy Sudrajat di Instagram, dikutip Jumat (6/5/2022).



Dia menyingung kesulitan Doddy untuk bertemu Gala. Awalnya dia dijanjikan akan mudah bertemu Gala namun kenyataan malah sebaliknya, sampai saat ini belum bisa bertemu.

“Iya ini kan padahal kalian mendapat akses seluas-luasnya untuk bertemu Gala tapi ternyata tidak ya, susah,” ucap Farhat.

Pengacara ini pun menghimbau masyarakat untuk memboikot berita terkait Haji Faisal. Dia merasa pemberitaan tentang Haji Faisal tidak bermanfaat.

“Oleh karena itu kita menghimbau kepada masyarakat, saya minta diboikot aja pemberitaan tentang Gala dan keluarga besarnya yang disana, karena nggak ada manfaatnya,” tuturnya.

Pria ini merasa Haji Faisal hanya ingin menarik simpati masyarakat dan tidak memiliki empati kepada Doddy yang ingin bertemu Gala. Dia juga menyuruh untuk tidak perlu ada penggalangan dana untuk Gala.

“Hanya menarik simpati masyarakat tapi mereka tidak mempunyai empati untuk mempertemukan antara kakek ini dengan cucunya, kalau bisa enggak usah ada penggalangan dana,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)