5 Film Indonesia tentang Perselingkuhan, Ceritanya Bikin Emosi hingga Sedih

Rabu, 11 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Bian berencana menikahi Sarah, kekasihnya. Bian melakukan pernikahan, hanya demi bakti kepada orang tua. Tari tidak menyerah, dia mencoba mengambil hati Bian. Namun sekuat apa pun Tari mencoba, selalu ada Sarah di antara mereka.


3. Remember When (2014)

5 Film Indonesia tentang Perselingkuhan, Ceritanya Bikin Emosi hingga Sedih


Freya menginginkan hidup yang baru, yang lebih seru, yang lebih warna-warni. Freya bosan dengan rutinitasnya yang begitu-begitu saja. Hubungannya bersama Moses yang semula seru, kini terasa begitu menjemukan. Freya ingin seperti Gia dan Adrian, pasangan paling populer di sekolah.

Freya dan Adrian saling menemukan. Meski masing-masing telah memiliki pacar, keduanya tidak bisa memungkiri bahwa kebersamaan mereka terasa sangat menyenangkan. Kebersamaan Freya dan Adrian mengubah semuanya. Gia marah dan Moses terluka. Hubungan empat remaja ini menjadi berbeda.

4. Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh (2014)

5 Film Indonesia tentang Perselingkuhan, Ceritanya Bikin Emosi hingga Sedih


Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh menceritakan Ferre (eksekutif muda, kaya, pintar, dan terkenal) dan Rana (wakil pemimpin redaksi majalah wanita papan atas) saling jatuh cinta. Padahal, Rana telah bersuamikan Arwin, pengusaha dari keluarga terkenal dan terpandang.

Kisah Ferre dan Rana berlanjut dan semakin dalam. Ferre dan Rana tidak bisa lepas dari cinta terlarang yang terasa benar, dan keteraturan kehidupan rumah tangga Rana dan Arwin yang baik-baik saja terasa salah.


5. Asmara Dua Diana (2009)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)