Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Perwalian Gala Sky, Mantan Istri Beri Komentar Menohok

Selasa, 10 Mei 2022 - 17:24 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Perwalian Gala Sky, Mantan Istri Beri Komentar Menohok
Doddy Sudrajat diketahui mengajukan banding atas hak perwalian cucunya, Gala Sky, yang sebelumnya sudah dimenangkan oleh Haji Faisal, sang besan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Doddy Sudraja t kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya, ayah mendiang Vanessa Angel ini diketahui mengajukan banding atas hak perwalian cucunya, Gala Sky, yang sebelumnya sudah dimenangkan oleh Haji Faisal , sang besan.

Tak hanya mengundang komentar sinis warganet, sikap Doddy tersebut juga memancing reaksi dari mantan istrinya, Puput. Melalui akun Instagram, Puput menuliskan pesan yang diduga untuk Doddy.

“Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk berbicara maupun memberikan pendapat dengan berita banding yang akan diajukannya,” kata Puput, dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (10/5/2022).

Meski sudah bukan lagi urusannya, namun Puput tetap berkomentar lantaran ingin menjawab pertanyaan warganet. “Menjawab pertanyaan ribuan netizen, tentang banding aku mau kasih judul aja deh," sambungnya.

Puput langsung menuliskan komentar sinis untuk sang suami. “Jangan mimpi memenangkan banding, anak kandung sendiri, pendidikan baru mau masuk TK saja tidak pernah dihiraukan. Sebab apa, sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban,” kata dia.

Unggahan Puput ini sontak viral di berbagai akun gosip dan dikomentari ribuan warganet. “Ketika momy puput sudah muak sama daddy,” kata netizen di kolom komentar.



“Nah akhirnya terjawab oleh kubu sendiri,” komentar yang lain.

“Apa sih inginnya bapak ini?” tanya netizen.

“Ngebet banget pengen ngasuh Gala,” komentar netizen.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan Haji Faisal terhadap Doddy Sudrajat terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Artinya, ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu dinyatakan sebagai wali sah sang cucu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)