Penyanyi Muda Ghaniyya Ghazi Bagikan Pengalaman Menimba Ilmu Musik di AS

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:59 WIB
loading...
A A A
Ghaniyya sendiri akan menjadi salah satu vokalis dari 3 penyanyi di acara kampusnya, Berklee Indonesian Night 2022: Back To The Future pada 23 April 2022. Acara ini dapat disaksikan lewat akun media sosial Ghaniyya dan Berklee Indonesia.

Kendati merasa bahagia di kampusnya, Ghaniyya ternyata juga menghadapi sejumlah kesulitan. Salah satu yang paling dirasakannya adalah dia harus beradaptasi dengan kondisinya sekarang. Ya, dia harus hidup sendiri dan belum terbiasa dengan suasana kehidupan di sana.

Dan yang paling dia rasakan adalah kondisi cuacanya yang berubah-ubah. Pasalnya, itu akan memengaruhi mood yang dibawa saat membuat karya maupun menjalankan aktivitasnya.

Sementara itu, Ghaniyya saat ini tengah mempersiapkan albumnya yang bertajuk Transitions, yang rencananya akan diluncurkan pada tahun ini. Dan salah satu single yang menjadi favoritnya adalah DuDuDu.

Baca juga: Comeback, Single That That Psy Sukses Menembus Billboard Hot 100

"Album baru nanti sebagian besar inspirasi dari perjalananku pindah dan menjalani studi di AS karena berbagai pengalaman dan pelajaran menarik yang dituangkan dalam sebuah lagu," jelasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)