6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot

Sabtu, 14 Mei 2022 - 16:10 WIB
loading...
A A A
Jung Woo Sung hanya berkencan secara terbuka dengan aktris Lee Ji Ah. Pada 2011, dia dan Lee Ji Ah go public setelah membintangi Iris 2. Namun, kisah cintanya dengan cepat berakhir setelah pernikahan rahasia Lee Ji Ah dengan mantan suaminya Seo Taiji terungkap.

Tak kuasa menahan kritik dari media dan publik, Jung Woo Sung dengan cepat putus dengan Lee Ji Ah. Hingga saat ini, Jung Woo Sung masih belum memiliki niat untuk berkencan dengan siapa pun atau menikah.

5. Kang Dong Won

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot


Lahir pada 1981, Kang Dong Won selalu dicintai oleh penggemar berkat visualnya yang sempurna. Kang Dong Won terkenal dengan ketampanannya, tetapi dia jarang diliput di media karena kisah cintanya. Aktor ini hanya memiliki dua rumor kencan dengan Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo.

Kang Dong Won dan Song Hye Kyo telah bekerja sama dua kali sebelumnya. Publik pun mendukung pasangan ini karena chemistry mereka. Tak hanya itu, keduanya pernah melakukan perjalanan ke Paris untuk pemotretan majalah. Meski agensi menepis tuduhan hubungan mereka, Kang Dong Won pernah mengungkapkan kekagumannya pada kecantikan Song Hye Kyo.

Bahkan ada rumor bahwa Kang Dong Won sudah berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan Song Hye Kyo namun gagal. Hanya ketika Song Joong Ki muncul, Kang Dong Won melepaskan cintanya yang tak terbalas untuknya. Namun semua itu masih sebatas rumor, sama sekali tidak ada bukti nyata.

Pada 2018, Kang Dong Won dikabarkan berkencan dengan Han Hyo Joo ketika netizen memergoki keduanya bersama di Amerika. Namun, agensi dengan cepat membantah rumor ini.

6. Song Seung Hun

6 Aktor Korea Ganteng yang Masih Jomblo di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Paling Hot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)