Masih Ada Waktu, Yuk Voting Selebriti Favorit Kamu agar Menang di Obsesi Awards 2022!

Sabtu, 14 Mei 2022 - 19:59 WIB
loading...
A A A
Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Aurel Hermansyah & Celine Evangelista sebagai Selebriti Wanita Terobsesi.

Betrand Peto Putra Onsu, Denny Sumargo, Fuji & Ria Ricis di Selebriti Sosmed Terobsesi.

Pastikan kamu memberikan vote kepada selebriti yang kamu suka ya. Nantikan juga penghargaan spesial Obsesi of the Year kepada selebriti papan atas Indonesia yang memiliki cerita dan pemberitaan yang paling heboh dan paling diminati di program Obsesi.

Malam penghargaan Obsesi Awards 2022 akan tayang Rabu, 25 Mei pukul 19.00 WIB di GTV dengan mengundang bintang tamu musisi berbakat Indonesia seperti Krisdayanti, Rizky Febian, Ashanty, Arsy, Amora, Betrand Peto Putra Onsu dan Happy Asmara.

Pembaca nominasi kali ini pun akan dibawakan oleh selebriti berkelas tanah air seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Dul Jaelani & Tissa Biani, Angel Karamoy, Sule, Fuji & Thoriq Halilintar, Ria Ricis & Teuku Ryan, Arbani Yasiz, Anrez Adelio, Rina Nose serta Sitha Marino & Bastian Steel.

Malam penghargaan untuk selebriti tanah air dipastikan akan berlangsung hangat dan menyenangkan karena dipandu oleh host berpengalaman Fina Philipe, Ruben Onsu & Celine Evangelista.

Baca juga: Deera Dewi Sebut Yoga Bermanfaat Membantu Melatih Fokus dan Spiritual

Obsesi Awards 2022 siap menghadirkan panggung meriah dan menghibur untuk pemirsa setianya, jadi pastikan kamu vote selebriti kesayangan kamu agar mereka bisa menang di panggung penghargaan prestisius pada 25 Mei 2022, pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok Instagram @officialgtvid untuk konten seru dan update terbaru.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)