Biodata dan Agama Sisca Kohl, Seleb TikTok Kekasih Jess No Limit

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:40 WIB
loading...
Biodata dan Agama Sisca Kohl, Seleb TikTok Kekasih Jess No Limit
Sisca Kohl telah resmi berpacaran dengan Youtuber Jess No Limit. Banyak yang penasaran dengan biodata dan agama Sisca Kohl. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sisca Kohl telah resmi berpacaran dengan Youtuber Jess No Limit. Banyak yang penasaran dengan biodata danagama Sisca Kohl.

Sisca Kohl dikenal sebagai seleb TikTok yang terkenal dengan konten-konten mewahnya. Mulai dari konten mukbang, review berbagai barang-barang seperti make up, peralatan dapur, dan masih banyak lainnya.

Lantas siapakah sosok Sisca Kohl? Daripada penasaran simak ulasannya berikut ini.

Biodata Sisca Kohl

Nama: Sisca Kohl
Tempat lahir: Tangerang
Tanggal lahir: 3 April 2002
Agama: Kristen
Pendidikan: The University of New South Wales, Sydney Australia.



Perjalanan Karier

Sisca Kohl mengawali kariernya sebagai content creator di TikTok sejak 2018. Tidak hanya TikTok, perempuan berdarah Tionghoa itu kemudian aktif membuat konten di Instagram dan YouTube.

Adapun konten yang biasa ia bagikan sangat berbeda dan nyeleneh. Salah satunya pernah membagikan konten mewah yang sukses bikin netizen geleng-geleng kepala. Seperti masak nasi goreng Rp 400 juta, bakwan lobster dan murotsu Rp2,6 juta, caviar Rp1,6 juta per 100 gram.

Belum lagi ia pernah memborong 45 paket BTS Meal dari Mc Donald saat paket itu sangat langka dan diperebutkan para Army, penggemar BTS.

Nama Sisca Kohl pun makin melejit di media sosial bahkan ia dijuluki crazy rich Tangerang.

Karya Sisca Kohl

Pemilik jargon 'Mari Kita Coba' itu sempat menciptakan lagu yang berjudul “Mari Kita Coba”. Lagu tersebut rilis pada 2021 lalu, dan langsung viral di hari pertama perilisannya.

Bahkan ia juga menerima penghargaan dari Google, lantaran nama Sisca Kohl paling banyak dicari pada 2021.

Apapun yang dibuat oleh Sisca Kohl pasti akan viral dan mengundang perhatian publik. Sayangnya, tak sedikit pula yang menghujat kekasih Jess No Limit itu. Lantaran disebut terlalu pamer harta kekayaan. Namu cibiran itu tak membuat Sisca Kohl berhenti untuk berkarya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)