Viral! Wanita Menikah 8 Hari, Diceraikan Gara-Gara Nasi untuk Makan Suami Nempel di Baju

Kamis, 19 Mei 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Suami Eka mengiyakan, mengizinkan dia untuk pulang. "Silahkan pulang sana," tegas suami Eka.

Sore harinya, Sabtu, 12 Maret 2022, suami Eka sudah dibolehkan pulang oleh dokter. Lalu orangtuanya menjemput dia ke klinik.

"Aku yang saat itu kondisinya masih menangis, langsung ditenangan mertua. 'Sabar ya, kak. Arief memang begitu, harus sabar kitanya," tulis Eka.

Di cerita berikutnya, Eka menjelaskan banyak sekali problematika dalam biduk rumah tangganya. Sampai akhirnya dia dan suami benar-benar harus melepaskan status suami-istri.

Eka merasa sudah cukup dengan segala drama yang dibawa suaminya. Ia tak kuat dengan semuanya, sampai akhirnya dia benar-benar pergi dari rumah suaminya.

"Saya usir kamu sekarang juga! Saya talak kamu sekarang. Kita sudah tidak sah sebagai suami istri," ungkap Eka menceritakan apa yang disampaikan suaminya saat menceraikan dirinya.

Eka bergegas mengemasi barang-barang miliknya. Tak ada suaminya membantu dia mengangkut barang-barang ke mobil box. Suami Eka hanya mengantarkan dia sampai bertemu bus Primajasa jurusan Cikarang-Bandung.

"Sedih rasanya nasib pernikahan aku seperti ini dan tidak pernah terbayang sama sekali sebelumnya. Dia pun memintaku untuk tidak menceritakan apa yang terjadi pada orang lain, dan jika aku tetap menceritakannya, dia akan membawa hal ini ke ranah hukum," tulis Eka menutup kisahnya.

Di cuitan terakhir itu, Eka menyisipkan tangkapan layar pernyataan suaminya yang tidak suka dengan sikap Eka membeberkan semua perbuatannya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)