Tips MotionPay: Yuk Mulai Kembali Pola Hidup Sehat Setelah Ramadhan!

Jum'at, 20 Mei 2022 - 12:58 WIB
loading...
A A A
Pola tidur selama bulan Ramadan juga menjadi terganggu karena perubahan ritme/siklus tidur yang mengharuskan Anda bangun pada dini hari untuk makan sahur sehingga mengurangi waktu istirahat. Kebiasaan ini mungkin masih terbawa hingga sekarang yang menyebabkan menurunkan konsentrasi dan produktivitas selama menjalani aktivitas sehari-hari. Sebaiknya Anda mulai mengembalikan jadwal tidur ideal Anda, untuk usia produktif yaitu 7-9 jam dalam sehari.

4. Aktif Berolahraga

Mengurangi aktivitas fisik berlebih selama berpuasa adalah hal yang wajar agar tubuh tidak dehidrasi dan kelelahan. Bagi Anda yang biasanya berolahraga rutin setiap hari, mungkin berkurang menjadi 2-3 kali dalam seminggu, atau bahkan tidak melakukan aktivitas olahraga apapun. Kini saatnya Anda kembali aktif berolahraga, namun sebaiknya dilakukan dengan intensitas yang rendah terlebih dahulu agar tubuh dapat beradaptasi, lalu secara bertahap meningkatkan intensitas.

Yuk terapkan kembali pola hidup sehat agar tubuh Anda kembali aktif dan kesehatan Anda terjaga! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui https://onelink.to/motionpay .

Baca juga: Siap Bertanggung Jawab, Wanda Hamidah Bersedia Ganti Rugi Kerusakan Rumah Mantan Suami

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)