Buah Kesabaran Rowman Ungu, Faizkho Hadirkan Single 'Bukan Aku'

Jum'at, 20 Mei 2022 - 22:33 WIB
loading...
A A A
“Secara kebetulan, lirik lagu ini mirip dengan cerita uwak saya yang belum lama meninggal. Seolah ini kisah nyata, tanpa sepengetahuan pencipta lagunya. Apalagi saat rekaman lagu ini, hanya 2 hari berselang setelah kepergian uwak saya,” imbuh pengagum Siti Nurhaliza ini sedih

Drummer band Ungu itu sejak awal memang ikut mendirect langkah musikal Faizkho dari awal. Ada sederet alasan yang membuat ia semangat memproduseri solois pria pertama di label musiknya.

“Faizkho ini sopan, rajin beribadah, mau terus belajar, tidak pernah mengeluh, daya juangnya tinggi, dan sayang sama kedua orangtua. Secara attitude, dia saya acungi 2 jempol. Secara musikalitas, juga grafiknya terus menanjak. Penjiwaan terhadap lagu sangat bagus, penguasaan materi vokal juga sangat cepat. Salut, anak yang terlahir normal belum tentu bisa adaptasi sekilat ini. Kepercayaan dirinya juga tinggi. Ia bahkan mulai belajar menulis lagu,” tutur Rowman.

Faizkho merupakan anak kedua pasangan Ferry Lubis dan Tanthie. Pasutri yang telah melewati pernikahan perak ini bersyukur putranya mampu melewati masa-masa kecil yang sangat sulit. “Saya memberi nama Faiz Khodi Lubis.

Filosofinya, kemenangan yang rendah hati. Anak yang sangat dinanti-nanti. Namun, Tuhan punya rencana lain. Dia lahir ‘istimewa’. Kata orang, ADHD. Sampai usia 7, Faizkho bahkan belum bisa berbicara. Kami tidak pernah merancang dia menjadi seperti sekarang. Semua mengalir seiring waktu. Orangtua pasti memberi panggung terbaik untuk fokus sama apapun yang ia sukai,” lontar Ferry, mantan vokalis band Kugar.

Alhasil dengan keseriusan Faizkho dalam dunia tarik suara ini, Rowman Ungu dan kedua orangtuanya berharap Faizkho bisa terus berkarya. Tabungan lagu lain penyanyi yang punya fans di Malaysia dan Prancis ini siap meluncur dalam waktu dekat.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)