Bangga Terlibat Garap Teater Monolog Inggit Garnasih, Marsha Timothy: Banyak Orang Bertalenta

Minggu, 22 Mei 2022 - 13:05 WIB
loading...
Bangga Terlibat Garap Teater Monolog Inggit Garnasih, Marsha Timothy: Banyak Orang Bertalenta
Marsha Timothy merasa bangga telibat dalam penggarapan teater musikal bersama Titimangsa Foundation berjudul Inggit Garnasih Tegak Bersama Ombak. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Marsha Timothy merasa bangga telibat dalam penggarapan teater musikal bersama Titimangsa Foundation berjudul Inggit Garnasih 'Tegak Bersama Ombak'.

Bukan sebagai pemain, istri Vino G Bastian itu bertindak sebagai Co-Produser dalam pementasan tersebut.

Pengalaman tersebut tentunya menjadi yang pertama bagi Marsha. Ia pun merasa bangga atas keterlibatannya selama beberapa tahun terakhir.

"Saya bangga sekali bisa menjadi Co-Produser untuk pentas yang besar. Kalau keunikan jangan ditanya ya, karena seperti yang kita tahu, persiapan udah dari dua tahun yang lalu, sudah siap, udah benar-benar tinggal jalan, tapi harus berhenti," kata Marsha Timothy dalam jumpa pers, Monolog Inggit Garnasih baru-baru ini.



Marhsa menilai, dirinya amat bangga busa berada ditengah-tengah orang yang bertalenta besar. Dia juga mengaku banyak mendapat inspirasi dan semangat baru dalam berkarya dibidang seni peran.

"Saya berterimakasih kepada teman-teman disini, karena saya belajar banyak dari orang-orang bertalenta sangat besar yang berada disini, saya mendapatkan banyak inspirasi dari semua antusias dan optimis dari semua yang ada disini," ujarnya.

"Saya berada disini tidak lain dan tidak bukan tentunya karena saya jatuh cinta pada seni pertunjukan, dan saya di lamar waktu itu sama Happy Salma untuk menjadi Ko-Produser untuk Inggit," sambungnya.

Dilain pihak, Happy Salma selaku pemeran Inggit sekaligus Produser, mengatakan keterlibatan Marsha menjadi energi baru baginya. Bahkan, Happy memuji Marsha yang rela belajar dari 0 terkait tugas sebagai Co-Produser.

"Marsha Timoty mau menjadi Ko-Produser buat saya itu energi baru, dia orang populer yang mau merelakan dirinya belajar dari 0 tentang produksi," kata Happy Salma.

Untuk menggelar pertunjukan ini, Titimangsa Foundation bekerja sama dengan Bakti Budaya Djarum Foundation dan Sleepbuddy. Selain Happy dan Wawan yang terlibat, ada pula Marsha Timothy yang menjadi co-produser.

Sementara, musik dalam pementasan ini tak lepas dari peran Dian HP sebagai komposer, Avip Priatna sebagai konduktor, dan diiringi lantunan musik Jakarta Concert Orchestra serta suara dari Batavia Madrigal Singers.

Pementasan juga dilengkapi dengan kehadiran para pemeran pendukung, seperti Ati Sriati sebagai Ibu Amsi, Jessica Januar sebagai Ratna Djuami, dan Desak Putu Pandara Btari Patavika sebagai Kartika.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)