Azka Corbuzier Dikabarkan Segera Masuk Islam, Gus Miftah: Mohon Doakan

Minggu, 22 Mei 2022 - 15:55 WIB
loading...
Azka Corbuzier Dikabarkan Segera Masuk Islam, Gus Miftah: Mohon Doakan
Ada kabar menyebutkan bahwa putra semata wayang Deddy Corbuzier, yakni Azka, akan memeluk Islam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier sudah tiga tahun masuk Islam atau menjadi mualaf. Belakangan ada kabar menyebutkan bahwa putra semata wayang Deddy, yakni Azka Corbuzier , juga akan memeluk agama Islam.

Kabar tersebut disampaikan oleh Gus Miftah sebagai guru spiritual Deddy Corbuzier.



"Ini kayaknya Azka sudah mantep nih. Makanya saya di hadapan jamaah tuh konsepnya minta doa supaya Azka segera dibukakan hidayah oleh Allah," kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Gus Miftah juga mengatakan, tidak pernah mengajak Deddy Corbuzier untuk masuk Islam. Karena itu, ia dan Deddy juga tidak bakal memaksa Azka untuk memeluk agama Islam.

"Karena pada prinsipnya saya sama Mas Deddy tidak akan memaksakan dia," ujar Gus Miftah.



Gus Miftah menyebut, usia Azka kini sudah cukup dewasa untuk memilih keyakinan atas imannya. Sementara Deddy Corbuzier hanya bisa membimbing tanpa memaksa.

"Pindahnya Azka sendiri karena dia sudah dewasa, kan kalau nggak salah udah baligh usianya. Makanya bisa menentukan keyakinannya sendiri. Mas Deddy sebagai orangtua ya cukup membimbing," ujar Gus Miftah.

Sebelumnya, Gus Miftah menyampaikan kabar tentang Azka Corbuzier akan masuk Islam saat mengisi pengajian di Masjid Jami Teluk, Karangawen, Demak, Jawa Tengah, belum lama ini.

"Ini di Demak pertama kali saya sampaikan. Doakan bulan ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Masjid Jami Teluk, Minggu (22/5/2022).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)