Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Oktober 2022, Faisal Ngotot Tak Setuju

Senin, 23 Mei 2022 - 10:04 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Oktober 2022, Faisal Ngotot Tak Setuju
Doddy Sudrajat akan memindahkan makam Vanessa Angel pada Oktober 2022. Faisal secara tegas mengungkapkan ketidak setujuannya pada rencana besannya itu. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat akan memindahkan makam Vanessa Angel pada Oktober 2022. Terkait keputusan Doddy, Faisal secara tegas mengungkapkan ketidak setujuannya pada rencana besannya itu.

Faisal bahkan mengatakan akan berusaha keras agar rencana pemindahan makam Vanessa tidak terjadi. Ayah Fuji itu mengaku sudah mendengar kabar pemindahan makam menantunya itu sejak beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya saya sudah dengar kemarin, ada yang bilang memindahkan makam gitu. Mnggapi pemindahan makam ini, jauh-jauh hari sudah saya jawab, intinya saya tidak setuju. Saya sudah berusaha sekuat tenaga," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (23/5/2022).

Sebagai mertua Vanessa, Faisal menjelaskan bahwa dirinya akan menecegah keinginan Doddy. Bahkan, dia akan menempuh berbagai cara agar besannya tidak memindahkan makam ibu Gala Sky Ardiansyah tersebut.




"Artinya berbagai cara telah saya usahkan dan akan saya coba lagi. Namun demikian jika usaha saya gagal ya itulah yang terbaik buat Tuhan, itu aja bagi saya," jelas Faisal.

"Jadi kita lihat ajalah perkembangannya seperti apa nanti, apa yang terjadi kenapa saya juga sesuatu pekerjaan itu, usaha semaksimal mungkin tetapi memang tidak sesuai harapan," lanjutnya.

Sebelumnya, Doddy mengkalim sudah mempunyai surat izin dari pemilik tanah wakaf untuk memindahkan makam putrinya. Rencananya, Doddy akan memindahkan makam Vanessa dari TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat dekat dengan ibu kandung sang artis.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)