Tetap Eksis saat Pandemi, Adelle Jewellery Gelar Festival Wedding Virtual

Senin, 22 Juni 2020 - 18:08 WIB
loading...
A A A
Melalui akun instagram Adelle Jewellery dan media lainnya, customer dapat memperoleh banyak informasi dari setiap produk AJ. "Ada juga ketika AJ berkolaborasi dengan influencer Patricia Stefani, dalam waktu 2 jam, hampir 200-an piece perhiasan terjual," terangnya.

(Baca juga: Tips Tampil Cantik Berhijab dengan Perawatan yang Tepat )

Memasuki masa new normal , AJ merasa sudah berada dalam kondisi siap. Mereka akan bergerak secara online maupun offline melalui tujuh gerai yang berada di Surabaya, Jakarta, Bandung dan Bekasi. AJ akan tetap mempertahankan penjualan online, yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan, lantaran memberikan dampak yang luar biasa terhadap keberlangsungan bisnisnya.

"Tentu, penjualan online ada targetnya. Kami bersyukur, penjualan berlian online kami mencapai tiga setengah lipat dari target yang kami targetkan, malah bisa lima kali lipat dari target yang ditentukan. Penjualan online kami sukses sekali," kata Michael yang juga tidak menduga, pembeli berlian AJ secara online banyak berasal dari luar Jawa, seperti Papua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Makassar, Medan dan daerah lainnya.

Dengan mengusung tagline 'Dua kali lebih besar dan tiga kali lebih bercahaya', AJ selama bertahun-tahun telah memberikan yang terbaik untuk membawa kesempurnaan keindahan berlian alami abadi dalam setiap potongannya. "Didorong oleh seni dan cinta, kami membayangkan perhiasan Adelle membuat kontribusi yang lebih besar untuk kehidupan orang-orang dengan menjadi bagian terbesar dari momen luar biasa mereka dengan inovasi canggih dan desain yang indah," papar Michael.

Sementara itu, di masa new normal , Adelle Jewellery untuk kali pertama menggelar wedding festival secara virtual di Indonesia. "Adanya pandemi menyebabkan batalnya sejumlah acara pameran wedding, Adelle Jewellery mengerti bahwa ada banyak calon pengantin yang mengalami kesulitan dalam mempersiapkan hari pernikahannya, salah satunya mencari kebutuhan perhiasan pernikahan, di lain sisi masih khawatir untuk keluar rumah," tutur Michael.

(Baca juga: Tips Perawatan Wajah di Era Normal Baru )

"Karena itu Adelle Jewellery menciptakan Adelle's Live Wedding Festival #adelleslivefestival2020, yang merupakan pengalaman berbelanja secara virtual melalui live streaming dan menyediakan berbagai kebutuhan perhiasan pernikahan," sambungnya.

Michael memaparkan, terdapat banyak benefit live shopping dalam Adelle's Live Wedding Festival, di antaranya bisa belanja dari mana saja tanpa perlu repot bepergian, bisa melihat produk asli secara langsung. Kemudian, terdapat pengalaman interaktif atau tanya jawab secara langsung. Selain itu, diberikan banyak promo menarik, lalu pembayarannya yang mudah dan menarik, serta layanan antar gratis.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)