Sambil Nonton Mola TV, Pelanggan Berdonasi Lawan Pandemi Covid-19

Sabtu, 25 April 2020 - 15:22 WIB
loading...
Sambil Nonton Mola TV, Pelanggan Berdonasi Lawan Pandemi Covid-19
Sambil Nonton, Mola TV Ajak Pelanggan Perangi Pandemi Covid-19
A A A
JAKARTA - Sambil menonton program original unggulan Mola TV, pelanggan bisa berdonasi dalam melawan pandemi COVID-19 yang menginfeksi Indonesia. Donasi dari pelanggan untuk mengatasi Pandemi COVID-19 itu akan disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Pelanggan bisa berdonasi dengan mengaktifkan Paket Langganan Corona Care Mola TV. Setiap pelanggan yang ingin menyumbang bebas memilih sendiri nilai paket langganan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan menyumbang. Selanjutnya, nilai paket yang telah dipilih akan digandakan dan dikonversikan menjadi nilai sumbangan yang langsung disalurkan secara utuh ke BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan Virus Corona di Indonesia.

’’Mola TV menyajikan berbagai program menarik yang bisa dinikmati dan diharapkan bisa menghibur semua orang, dengan berbagai minat, latar belakang, lintas usia dan lintas gender,’’kata Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.

Dia melanjutkan, dengan memilih paket langganan, artinya setiap orang ikut berpartisipasi dalam membantu penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia sesuai kemampuan masing-masing, bahkan dengan sumbangan doa sekalipun. ’’Dengan bantuan setiap orang, Corona rasanya bisa kita lawan bersama,”harapnya.

Paket Langganan Corona Care Mola TV meliputi berbagai program original unggulan antara lain, serial Dream Chasers Garuda Select The Series yang menyajikan perjuangan 24 talenta sepak bola muda terbaik Indonesia mengejar impian. Selain itu, ada program Kreasi Mola seperti Dinner With yang mengulik sisi lain tokoh ternama ditemani host Sophia Latjuba, Julie Estelle dan Dian Sastrowardoyo.

Nah, bagi penikmat kuliner, Masakan Rumah bersama Happy Salma akan mengungkap lebih dalam rahasia masakan Indonesia yang khas. Masih banyak program Kreasi Mola lainnya yang bisa dinikmati selama berada #dirumahaja. Bagi anak-anak, bisa menyaksikan program edutainment yang cocok bagisi kecil selama di rumah. Anak-anak bisa mengenal Dinosaurus lewat acara Dino Dan. Atau bisa juga membuat sikecil jatuh cinta pada ilmu sains dengan cara menyenangkan melalui acara Look Kool.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)