Maudy Ayunda Tulis Pesan Manis untuk Jesse Choi hingga Bikin Baper Netizen, Begini Isinya

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Potret ketiga, penyanyi kelahiran 19 Desember 1994 itu memperlihatkan foto punggung Jesse yang sedang berjalan di tengah taman. Selanjutnya, ada potret wajah Jesse di perpustakaan mengenakan hoodie abu-abu dan topi baseball krem secara terbalik.

Kemudian, ada potret dua sepeda seolah menggambarkan kebersamaan keduanya yang tak lekang oleh waktu selama di Stanford. Belum berhenti di sana, ada pula foto Jesse yang sedang sibuk membaca, dipotret dari balik laptop Maudy Ayunda.

Tingkah Jesse terlihat begitu sederhana, tapi lucu dan menggemaskan, sesuai yang dideskripsikan Maudy Ayunda dalam keterangannya. Tak heran jika bintang Habibie & Ainun 3 itu sampai kepincut dengan kharismanya!

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Kebanyakan mereka menyebut Maudy dan Jesse seperti love bird, sepasang kekasih yang begitu manis dan menggemaskan. Tak sedikit pula yang baper alias terbawa perasaan membacanya.

"Aww.. so sweet congrats love birds," kata popp****.

"Best couple in the world," sahut ibra****.

"Aaaaaaaaa lucuuuuuuuuu," tulis nuri****.

"Aduuuhh captionnya aja sweet gini gakuattt," ujar dust****.

"Pasangan masa kini, semoga kita semua dipertemukan dgn orang yg sama2 saling mencintai kaya kamod sm kajess," kata dyah****.

"Wanita cerdas ketemu lelaki cerdas, jadi sampai sini ku tau, bahwa benar adanya jodohmu adalah cerminanmu," tulis dina****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)