5 Film Korea yang Bikin Nangis, Nomor 1 dan Terakhir tentang Cinta Ayah pada Anak

Senin, 30 Mei 2022 - 06:35 WIB
loading...
A A A
Ia pun bertemu dengan seorang paranormal yang menyuruhnya meminjamkan tubuhnya untuk melakukan hal-hal yang diinginkan para hantu sebelum mereka meninggal. Berkat membantu para hantu, akhirnya Sang-Man menemukan arti kehidupan.

3. Salut d’Amour

5 Film Korea yang Bikin Nangis, Nomor 1 dan Terakhir tentang Cinta Ayah pada Anak


Film Korea yang bikin nangis selanjutnya adalah Salut d’Amour. Kim Sung-Chil adalah seorang kakek berumur 70 tahun yang pemarah dan tinggal sebatang kara. Namun, semenjak jatuh hati dengan tetangga yang bernama Im Geum-Nim, sifat pemarah Sung-Chil perlahan memudar.

Demi mengejar cinta, ia pun terpaksa keluar dari zona nyaman dan meminta bantuan para tetangga untuk mendekati Geum-Nim meskipun Min-Jung, putri Geum-Nim, tidak setuju dengan hubungan mereka.



4. Birthday


5 Film Korea yang Bikin Nangis, Nomor 1 dan Terakhir tentang Cinta Ayah pada Anak


Film Korea yang bikin nangis berikutnya adalah Birthday. Film ini berfokus pada pasangan Jung-Il dan Soon-Nam yang mengalami keterpurukan setelah putra mereka, Su-Ho, tewas dalam tragedi tenggelamnya kapal Sewol.

Semenjak kematian sang putra, kedua pasangan ini menjadi canggung dan sempat hampir bercerai namun memutuskan untuk bertahan demi putri mereka, Ye-Sol. Setiap tanggal ulang tahun Su-Ho bergulir, keluarga ini terus merayakannya seolah ia masih ada, membuat mereka semakin sulit melepas kepergian Su-Ho.

5. My Little Baby, Jaya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2656 seconds (0.1#10.140)