6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan

Senin, 30 Mei 2022 - 05:17 WIB
loading...
A A A
Akon ingin melindungi keluarganya dari mata publik, tetapi dia cukup blak-blakan tentang pandangannya soal hubungan dengan lebih dari satu orang.

Berasal dari keluarga poligami, di mana ayahnya memiliki empat istri, pelantun Right Now (Na Na Na) itu mengatakan kepada TMZ, "Wanita tidak diciptakan untuk berkembang biak seperti itu atau kawin dengan lebih dari satu pasangan. Namun yang seperti itu adalah laki-laki."

Peraih nominasi Grammy tiga kali itu lebih lanjut menjelaskan pendiriannya tentang hubungan asmara di acara Angie Martinez pada 2006, di mana ia dengan tegas mendukung poligami.

"Saya seorang poligami, dan saya mampu memiliki istri sebanyak yang saya mampu. Semua orang Afrika percaya akan hal itu. Ayah saya memiliki empat istri," ungkapnya.

5. Will Smith dan Jada Pinkett

6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan


Pasangan yang menjadi sorotan saat gelaran Oscar 2022 ini tidak pernah menggunakan kata poliamori atau pernikahan terbuka untuk menggambarkan hubungan mereka, tetapi telah mengungkapkan praktik yang tidak biasa dalam pernikahan di mana Will menyebut bahwa istrinya itu adalah seorang yang terbuka dengan hubungan lebih dari satu pasangan.

"Jada tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional. Jada memiliki anggota keluarga yang memiliki hubungan yang tidak biasa. Jadi dia tumbuh dengan cara yang sangat berbeda dari bagaimana saya tumbuh dewasa,” jelas Will Smith kepada GQ.

Menariknya, Will Smith pun akhirnya menerima nilai yang dianut istrinya itu setelah melewati proses diskusi. Keduanya lantas mengakui bahwa mereka memiliki hubungan di luar pernikahan dan percaya pada kebebasan.

"Ada diskusi tanpa akhir yang signifikan tentang, apa itu kesempurnaan relasional? Apa cara sempurna untuk berinteraksi sebagai pasangan?" ungkap aktor 53 tahun tersebut, beretorika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4544 seconds (0.1#10.140)