6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan

Senin, 30 Mei 2022 - 05:17 WIB
loading...
A A A
6. Dolly Parton

6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan


Dolly Parton telah menikah dengan Carl Dean selama lebih dari lima dekade, di mana rahasianya ternyata adalah tetap terbuka terhadap hubungan dengan orang lain.

Lewat bukunya dan sejumlah kesempatan wawancara, legenda musik country itu menjelaskan bahwa terlepas dari kegemarannya untuk menggoda dan tergoda oleh pria lain, pun dengan suaminya, namun hubungan terbuka yang ia dan suaminya lakukan tidak pernah berubah menjadi seksual.

"Pendek, gemuk, botak atau kurus, saya pernah naksir beberapa pria yang sangat tidak biasa, tetapi Carl tahu saya akan selalu pulang dan saya tidak berhubungan seks dengan orang-orang ini. Saya hanya menggoda dan bersenang-senang," ucap artis berusia 76 tahun itu.

"Dia tidak cemburu dan aku tidak cemburu padanya. Dia tahu aku menggoda dan dia juga menggoda. Ya, ini adalah hubungan terbuka, tetapi tidak secara seksual dan saya akan membunuhnya jika saya pikir dia melakukan itu," tegas Dolly Parton tentang konsep ‘hubungan terbuka’ yang ia lakukan bersama sang suami.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)